5 Fakta Terkini Anak Sekolah Bonceng 4 Tewaskan Pria di Bekasi

5 Fakta Terkini Anak Sekolah Bonceng 4 Tewaskan Pria di Bekasi



Bekasi

Kecelakaan maut melibatkan dua unit motor di Jalan Jatiwaringin Raya, Kota Bekasi. Kecelakaan tersebut menewaskan seorang pria paruh baya berinisial MZ (53).

Peristiwa kecelakaan tersebut dipicu pemotor remaja yang berboncengan 4 orang di satu motor. Kecelakaan terjadi peksis Selasa, 19 Maret 2024 siang.

Berikut fakta-fakta terkini tertambat kecelakaan tersebut yang dirangkum detikcom, Kamis (21/3/2024).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kronologi Tabrakan Maut

Kecelakaan bermula saat sasaran MZ yang mengendarai motor bermaksud menyeberang dari sebuah gang. Saat itu melintas keempat anak baru gede (ABG) yang langsung menabrak sasaran hingga meninggal dunia di lokasi.

“Jadi naik motor posisinya dari gang mau nyeberang,” ujar Kanit Lantas Polsek Pondok Gede Iptu Parlan saat dihubungi, Selasa (19/3).

Diduga sasaran meninggal dunia akibat benturan keras lantaran ditabrak para remaja tersebut. Saat ini sasaran sudah dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati.

“Benturan keras diduga karena itu pas kepotong motornya. Jadi dia (sasaran) dari gang mau nyeberang mau ke toko, jadi nyeberang dihajar (motor pelaku),” imbuhnya.

Remaja Bonceng 4 Berseragam Sekolah

Seorang warga di lokasi, John (37) mengungkap kesaksiannya saat kecelakaan tersebut. Menurut John, 4 remaja yang berboncengan satu motor masih memakai seragam sekolah saat itu.

“Dari Jalan Jatiwaringin Raya, pulang sekolah. Masih peksis pakai baju sekolah,” ucap John di lokasi, Rarang (20/3).

Menurutnya, kejadian itu terjadi sangat cepat. Ia seksisr eksisnya kejadian tabrakan saat mendengar suara kencang dari arah jalan.

“Sudah tergeletak sasarannya meninggal di tempat yang bapak-bapak. (Darah) dari kepala karena posisinya telentang,” katanya.

Baca fakta lainnya di halaman selanjutnya….