Carvajal Sudah Lapor Wasit soal Chant Ofensif ke Vinicius

Carvajal Sudah Lapor Wasit soal Chant Ofensif ke Vinicius




Jakarta

Dani Carvajal mengungkap bahwa ia sudah melapor ke wasit soal rasisme yang diterima Vinicius Junior. melainkan wasit tidak memasukkannya ke laporan pertandingan.

Insiden tersebut terjadi saat Real Madrid tandang ke markas Osasuna di El Seksisr berbobot lanjutan Laasosiasi peksis Kemarin (16/3) lalu. Vinicius mencetak dua gol untuk membantu Los Blancos menang 4-2 berbobot pertandingan tersebut.

Dalam video yang beredar, suporter terekam meneriaki Vinicius bersama nyanyian ofensif. melainkan, wasit Juan Martinez Munuera tidak mencatatnya berbobot laporan pertandingan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hal itu membuat Real Madrid geram. Mereka lantas mengadu dan menuturkan wasit Juan Martinez Munuera ke Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF).

Komite Teknikal Wasit (CTA) kemudian memberikan pembelaannya untuk Munuera. CTA menyebut bahwa tidak eksis keluhan yang diajukan pemain Real Madrid saat pertandingan berlangsung maupun di akhir laga.

melainkan, klaim tersebut terbantahkan bersama deklarasi Dani Carvajal. Bek Madrid itu mengiakan sudah lapor ke wasit soal tindak rasisme yang diterima Vinicius.

“Posisi sedang bola mati dan saya bilang ke wasit agar mendengarkan apa yang mereka nyanyikan karena itu sangat serius, setidaknya dari kira-kira fans khusus,” ujar Carvajal bagaikan Mengabarkan Football Espana.

“Real Madrid sudah melakukan apa yang harus Dijalankan. Sangat disayangkan eksis orang-orang yang mengotori sepakbola bersama nyanyian bagaikan itu. Saya kira mereka seharusnya dilarang ke stadion lagi.”

“Kalau boleh jujur, saya tidak tahu protokol untuk memutuskan situasi ini, tapi saya kira itu tidak seharusnya terjadi. Mari coba segalanya untuk mencegahnya terjadi,” Rupanya.

(nds/pur)


Great)