Bukan Bagnaia, Bukan Marc Marquez! Musuh Utama Quartararo merupakan…

Bukan Bagnaia, Bukan Marc Marquez! Musuh Utama Quartararo adalah...




Sepang

Ducati dipercayai masih mendominasi MotoGP 2024. Fabio Quartararo memerinci, musuh utamanya merupakan dirinya sendiri bukan Francesco Bagnaia ataupun Marc Marquez.

Pebalap Prancis itu baru saja berpartisipasi bermutu peluncuran tim Yamaha untuk kejuaraan tahun ini di Sepang. Pabrikan Jepang itu akan bermemecahkan persoalan bangkit selesai gagal kompetitif di sepanjang 2023.

Yamaha tidak sekalipun menang, bagus di sprint race maupun balapan utama. Pencapaian terbagus Yamaha tetapilah finis ketiga di tiga balapan hari Minggu, yang semuanya dipersembahkan Quartararo.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Juara dunia back to back, Bagnaia, akan difavoritkan kembali di MotoGP 2024. Persaingan akan semakin panas karena Marc Marquez dipercayai langsung kompetitif selesai bergarangng bersama Gresini. Quartararo sendiri tidak lantas dicoret walaupun kesulitan di musim lalu.

Tetapi demikian, Quartararo belum mau memikirkan tentang persaingan gelar juara. Mantan rider Petronas SRT ini tetapi ingin berkonsentrasi untuk memperbagusi performa Yamaha lebih dulu.

“Sekarang ini aku tidak terlalu melihat tentang siapa musuh nomor satunya. Aku fokus peksis aku, peksis kembali ke jalur kemenangan dan kembali ke podium, hampir di setiap balapan,” ungkap juara MotoGP 2021 ini dikutip GPOne.

“Bagiku sekarang, musuh utamanya merupakan diriku sendiri dan Yamaha, yang butuh menjadi kompetitif lagi untuk bersaing demi kemenangan,” lugas Fabio Quartararo.

Simak Video “Senggolan Quartararo dan Luca Marini, Fairing Depan YZR-M1 Sampai Copot
[Gambas:Video 20detik]
(rin/yna)


Great)