Barcelona Tenang-diam Juga Buru Juergen Klopp?

Barcelona Diam-diam Juga Buru Juergen Klopp?




Barcelona

Barcelona kembali dikaikan bersama pembimbing lain. Nama Juergen Klopp masuk bermutu rumor yang beredar.

Laporan SPORT menyebut, Klopp masuk bermutu daftar buruan Barcelona. Pria asal Jerman itu dirumorkan masuk bursa pelanjut Xavi Hernandez.

Klopp sungguh akan meninggalkan Liverpool akhir musim nanti. Mantan pembimbing Mainz dan Borussia Dortmund itu mengakhiri kontraknya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Juergen Klopp mengindikasikan akan hiatus dari kepembimbingan usai meninggalkan Liverpool. melainkan, laporan SPORT menyebut manajemen Barcelona akan percaya bisa membujuk pembimbing berumur 56 tahun itu kembali ke lapangan.

pengarah berkacamata itu cukup sukses selaku pembimbing. Ia sempat mengantar Dortmund juara Bundesperserikatan dua kali, dan bisa mempersembahkan 7 trofi buat Liverpool, termasuk gelar juara Premier League serta Perserikatan Champions.

Klopp sendiri bukan satu-satunya nama yang dikaitkan akan melatih Barcelona. Sebelumnya eksis Mikel Arteta dan Thomas Tuchel yang masuk reksisr Blaugrana.

Barcelona sungguh akan ditinggal Xavi Hernandez. Mantan gelandang klub itu sudah membulatkan tekadnya untuk carangt akhir musim nanti.

Saat ini Xavi Hernandez sungguh sedang kesulitan melatih Barcelona. Frenkie de Jong dkk tertahan di peringkat 4 klasemen LaPerserikatan, bersama terakhir disikat Villarreal 3-5. Sementara di Perserikatan Champions, Los Cules sudah melenggang ke 16 besar.

Simak Video “Dalih Klopp Pilih Tinggalkan Liverpool
[Gambas:Video 20detik]
(yna/krs)


awesome)