Link Live Streaming Australia Vs Indonesia Malam Ini

Link Live Streaming Australia Vs Indonesia Malam Ini




Jakarta

Link live streaming Australia vs Indonesia malam ini bisa disimak penjelasannya di sini. Skuad Garuda bisa menjadi Kuda Hitam?

Australia vs Indonesia berlangsung di Stadion Jassim bin Hamad, Doha, Qatar. Laga itu kickoff, Minggu (18/1/2024) pukul 18.30 WIB.

Indonesia lolos bersama meraih satu tiket peringkat ketiga terbagus. Kelolosan tim Merah-Putih didapat di saat terakhir selepas Oman seri bersama Kirgistan 1-1.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sementara itu, Australia mampu lolos bersama status juara Grup B. Mereka mengerahkan sebanyak tujuh poin hasil dari tiga kali bertanding.

Indonesia dan Australia sudah berheksispan sebanyak 18 kali. Hasilnya, Indonesia baru menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah 14 kali.

Indonesia tak menjadi unggulan bermutu laga itu, tapi berusaha untuk tampil mengejutkan.

“Staf pembimbing bekerja tanpa kenal lelah untuk menganalisis kekuatan dan kelemahan Australia, merumuskan strategi yang bisa menguntungkan saya,” kata pemain Indonesia, Pratama Arhan, bermutu sesi jumpa pewarta sebelum pertandingan.

“Kami telah menjalani sesi latihan yang ketat untuk meningkatkan keterampilan dan tingkat kebugaran saya, mengerahkan segala mencari solusi demi mengejar kesuksesan di lapangan,” kata dia menambahkan.

Jadwal Piala Asia 2023

Australia vs Indonesia
Stadion Jassim bin Hamad
Minggu (28/1)
Pukul 18.30 WIN
Link Live Streaming Vision+
Live RCTI

Simak Video “Indonesia Berbekal Kekalahan Songsong Piala Asia
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)


awesome)