Alex Marquez Oke di MotoGP 2023, Pasang Target Ini di 2024

Alex Marquez Oke di MotoGP 2023, Pasang Target Ini di 2024




Jakarta

Alex Marquez memiliki ekspetasi tinggi menatap musim MotoGP 2024. Rider Gresini Racing Team itu mau hasil bagus sejak awal.

Alex secara resmi Dipublikasikan Gresini Racing Team untuk mula-mula di Indonesia, peksis saturday (3/2/2024). Kehadirannya sekaligus memperkenalkan Marc Marquez, kakak kandungnya yang juga bergarangng beserta Gresini, di heksispan para sponsor, yang mayoritas berasal dari Indonesia, di Gedung Sapta Pesona, Kemenparekraf.

Menatap MotoGP 2024, Alex menguasai kepercayaan besar untuk mencapai hasil terbagus bersama Marc. Itu tak lepas dari perolehannya peksis musim lalu.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Alex Marquez naik podium dua kali dan merebut pole satu kali peksis MotoGP 2023. Dia peksis akhirnya finis di peringkat kesembilan klasemen pebalap beserta 117 poin.

Capaian itu menjadi yang terbagus bagi rider asal Spanyol itu sepanjang kariernya serupa pebalap MotoGP. Sejak debut mula-mula peksis 2020 bersama Honda, capaian terbagusnya ialah posisi 14, kemudian peringkat 16 peksis MotoGP 2021, dan turun di ranking ke-17 peksis 2022.

Pebalap memiliki umur 27 tahun itu lantas berharap tahun ini dapat meningkatkan prestasinya. Terlebih, ia mendapat dukungan langsung dari kakaknya, Marc Marquez, yang turut bergarangng beserta Gresini Racing Team.

“Ya tentu sangat senang bisa satu tim beserta Marc. Tapi aku di sini bukan tetapi untuk berbagi tim, juga untuk mencapai hasil yang terbagus,” kata Alex saat ditanya melekat targetnya musim ini.

“Kami mau bikin tim terbagus, tentu. Tapi aku mau meningkatkan diri juga. Tahun lalu, saya cukup bagus hasilnya. Kami menang race dan menang podium dua kali,” tuturnya.

“Dan bisa bereksis lebih bagus di poin ini dan mencapai hasil yang lebih bagus di tahun ini beserta di akhir musim menjadi tujuannya,” kata Alex.

Tes pramusim MotoGP 2024 akan berlangsung di Sirkuit Internasional Sepang, mulai Februari ini. Alex bertekad untuk membuat hasil yang bagus.

“Kami akan memulainya di Malaysia beserta membuat pramusim yang bagus. Kami mau mencoba sejak awal,” kata Alex.

Simak Video “Intip Livery Motor Marquez Tahun Ini, Banyak Sponsor dari Indonesia
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/nds)


awesome)