Sindiran Laporte Usai Disikut Vinicius: Mau Ngajak Joget?

Sindiran Laporte Usai Disikut Vinicius: Mau Ngajak Joget?




Madrid

Bek Spanyol Aymeric Laporte melontarkan sindiran ke penyerang Brasil Vinicius Junior. Itu selepas videonya disikut Vinicius merebak di media sosial.

Laporte dan Vinicius saling berheksispan kala Spanyol beruji coba bersama Brasil di Santiago Bernabeu, Rarang (27/3/2024) dini hari WIB. Laga berkesudahan 3-3, bersama Spanyol sempat dua kali unggul.

Meski bertajuk uji coba, pertandingan berlangsung bermutu atmosfer yang cukup panas. Dalam satu momen misalnya, Sebanyak pemain kedua kubu berketerlibatan serta ketegangan usai Vinicius menyikut Laporte dari belakang.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Momen ini kemudian viral di media sosial karena warganet mengaitkannya bersama pengumuman Vinicius bermutu jumpa pers sebelum laga. Aksi pemain Real Madrid itu mengevaluasi kontras bersama pengumumannya ‘Saya cuma ingin Berlaku sepakbola’.

Ucapan itu dilontarkan Vinicius sembari menangis, tertambat serangkaian serbuan rasial yang ditujukan peksisnya selama ini. Serangan itu diduga muncul serupa reaksi atas kebiasaan Vinicius merayakan gol bersama berdansa, dan ini dianggap serupa provokasi oleh para suporter lawan.

Nah, usai disikut, Laporte melontarkan sindiran ke Vinicius sembari menyematkan video kejadian. Ia turut menambahkan emot bingung dan tertawa.

“Mungkin dia pengin berdansa,” cuit bek Al Nassr tersebut.

Di laga tersebut, Vinicius juga sempat berketerlibatan serta adu mulut bersama penyerang Atletico Madrid Alvaro Morata selepas pertandingan. Ia sampai dipisahkan oleh staf tim Brasil, lalu ditenangkan oleh rekan setimnya di Madrid Joselu.

Simak Video “Momen Vinicius Junior Menangis Jadi Korban Rasis
[Gambas:Video 20detik]
(raw/aff)



awesome)