Diuber Man City dan Arsenal, Liverpool Harus Terus Tenang

Diuber Man City dan Arsenal, Liverpool Harus Terus Tenang




Jakarta

Liverpool bermutu pengejaran Manchester City dan Arsenal di perburuan galar juara. Si Merah harus terus fokus peksis diri sendiri, jangan tim lain.

Liverpool saat ini eksis di puncak klasemen asosiasi Inggris bersama 54 poin dari 24 laga. Man City mengikuti di posisi kedua bersama 52 angka dari 23 pertandingan.

Arsenal juga sedang bersaing bersama dua tim tersebut. Meriam London eksis di posisi ketiga bersama 52 poin dari 24 pertandingan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Sulit untuk diungkapkan bersama kata-kata tetapi saya pikir bagi saya, saya cuma perlu tetap fokus,” kata pemain Liverpool, Harvey Elliott, bermutu persaingan gelar juara.

“Saya pikir saat Anda mulai memikirkan hal-hal lain, tim lain, dan mulai memperhatikan apa yang terjadi di tempat lain, saat itulah hal-hal menjadi tidak beres,” sambungnya.

Liverpool akhir pekan ini bertandang ke markas Brentford di Gtech Community Stadium. Ini ialah bukan laga mudah mengingat Liverpool cuma dapat satu poin bermutu dua pertemuan terakhir di markas Brentford.

“Kami cuma perlu menjalani pertandingan demi pertandingan, Mengonfirmasi saya menang, melakukan tugas saya, dan begitulah hingga pertandingan berikutnya. Kami akan mengheksispi banyak kompetisi lagi, ini akan menjadi periode yang sibuk jadi saya tidak bisa memikirkan hal lain, saya cuma perlu tetap tenang dan fokus,” Elliott menjelaskan.

“Kami cuma perlu terus bekerja keras, mendapatkan kepercayaan diri dari setiap pertandingan dan mudah-mudahan meraih kemenangan,” tegasnya.

Simak Video “Arsenal Posisi Dua asosiasi Inggris Setelah Menang dari Nottingham Forest
[Gambas:Video 20detik]
(ran/pur)


amazing)