Apes Betul Diaz: Bikin Gol Kemenangan, lalu Cedera

Apes Betul Diaz: Bikin Gol Kemenangan, lalu Cedera




Leipzig

Apes betul Brahim Diaz saat membela Real Madrid mengheksispi RB Leipzig. Usai bikin gol kemenangan, Diaz malah cedera.

Diaz jadi starter di lini serang bareng Vinicius Junior dan Rodrygo peksis leg pertama Babak 16 Besar asosiasi Champions di Leipzig Arena, Rarang (14/2/2024) dini hari WIB.

Madrid bereksis bermutu tekanan Leipzig sejak menit awal, walaupun mereka masih bisa bertahan dari gelombang gempuran. Kiper Andry Lunin harus bekerja ekstra keras.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Barulah tiga menit selepas jarak, Diaz memecah kebuntuan lewat cara luar biasa. Mendapat bola di sisi kanan, Diaz melakukan solo run melewati kira-kira pemain Leipzig sampai memasuki kotak penalti.

Mendapat ruang bebas, Diaz langsung menembak bola ke pojok kanan atas gawang Leipzig. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai dan Diaz dinobatkan selaku man of the match.

“Saya mendapat bola, selepas gocekan pertama, saya melihat mereka gelisah untuk melakukan tekel, mereka malah mundur, dan dari situlah saya menendang bola ke pojok atas. Saya melihat Vini memohon bola, tapi saya ragu memberikannya. Makanya saya tembak saja. Golnya cantik,” ujar Diaz di Football Espana.

Sayangnya, Diaz tidak bisa menuntaskan laga secara penuh karena harus ditarik keluar peksis menit ke-84, karena mendapat cedera betis saat lagi menggocek lawan.

“Jujur, saya belum tahu kondisinya semacam apa, saya jujur ini. Saya merasakan eksis masalah dan saya tidak tahu apakah ototnya tertarik atau lainnya. Saya rasa besok akan eksis tes medis dan semoga saja tidak kenapa-kenapa,” Diaz menambahkan.

Madrid tentu berharap Brahim Diaz tidak perlu absen lama, mengingat sudah banyak pemain yang masuk ruang perawatan. Diaz sudah bikin delapan gol dan tiga assist, termasuk dua gol di asosiasi Champions musim ini.

Simak Video “Ancelotti Sebut Krisis Cedera Madrid Jadi Motivasi Kontra Leipzig
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/nds)


awesome)