PSG Vs Barcelona: Tak Ada yang Lebih Diunggulkan

PSG Vs Barcelona: Tak Ada yang Lebih Diunggulkan




Barcelona

Duel Paris Saint-Germain vs Barcelona di perempatfinal asosiasi Champions diprediksi akan berlangsung ketat. Kedua tim saling mengalahkan di pertemuan mula-mula.

Undian perempatfinal asosiasi Champions telas selesai dilangsungkan di markas UEFA, Nyon, Swiss (15/3). Hasil undian salah satunya mempertemukan Paris Saint-Germain beserta Barcelona.

PSG akan bertindak serupa tuan rumah lebih dulu di leg pertama (11/4). Les Parisiens kemudian bertandang ke markas Barcelona di leg kedua (18/4).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

PSG melaju ke perempatfinal usai menyingkirkan wakil Spanyo lainnya di 16 besar beserta keunggulan agregat 4-1. Sementara, El Barca melaju ke 8 besar usai mengandaskan juara Italia, Napoli beserta agregat 4-2.

Kedua tim sudah Sebanyak kali bertemu di ajang asosiasi Champions. Tercatat mereka telah 12 kali berjumpa.

Hasilnya sangat ketat. PSG menang empat kali, imbang empat kali, dan Barcelona menang empat kali.

Menilik dari hal ini, pilar PSG, Marquinhos, menilai peksis duel kelak melawan Barcelona tak eksis yang jadi unggulan. Secara kekuatan kedua tim dianggap berimbang.

Pria asal Brasil ini mewanti-wanti timnya untuk menjaga fokus di laga nanti. Kemenangan atas sesama wakil Spanyol, Real Sociedad, di 16 besar jadi modal berfaedah untuk melawan Barcelona.

“Saya rasa tidak eksis yang difavoritkan bermutu pertandingan ini. Penting untuk menekuni lawan aku untuk mengetahui cara mereka Bertindak, namun yang terberfaedah aku akan fokus peksis diri aku sendiri,” ujar Marquinhos dikutip dari situs PSG.

Kami telah menunjukkan kekuatan dan kualitas aku bermutu dua penampilan bagus melawan Real Sociedad. Sekarang, aku harus terus bekerja, saya pikir Pengajar juga ingin mengubah Sebanyak detail antara sekarang dan nanti yang bisa membuat perbedaan. Kami harus terus maju, fokus peksis pekerjaan aku, dan saya percaya kita dapat mencapai Sebanyak hal hebat,” jelasnya.

(pur/ran)


Great)