MU Terancam Kehilangan Luke Shaw Hingga Akhir Musim

MU Terancam Kehilangan Luke Shaw Hingga Akhir Musim




Manchester

Manchester United terancam kehilangan Luke Shaw hingga akhir musim. Cedera Shaw kambuh saat Manchester United melawan Luton Town.

Shaw menjumpai cedera saat Manchester United menang 2-1 di markas Luton Town peksis laga lanjutan Perserikatan Inggris akhir pekan lalu. Ia harus ditarik keluar peksis akhir babak pertama untuk digantikan oleh Victor Lindelof peksis laga tersebut.

Shaw kembali cedera usai sempat menjumpai masalah otot peksis awal musim ini. Cedera Shaw saat ini kemungkinan besar ialah cedera lamanya yang kambuh kembali.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kambuhnya cedera Shaw dilaporkan cukup parah. Dikutip dari Daily Mail, bek kiri asal Inggris ini berpeluang absen hingga akhir musim.

Kondisi tersebut tentu bermaksud jadi pukulan untuk MU. Mengingat, Shaw merupakan pilihan utama di sektor bek kiri Setan Merah.

Apalagi, MU juga minim pilihan di posisi tersebut selesai Tyrell Malacia juga belum sepenuhnya pulih dari cedera.

Setan Merah kini terancam Berlaku tanpa bek kiri murni di Sebanyak laga ke depan. Manajer MU, Erik ten Hag, kemungkinan besar akan memainkan Diogo Dalot yang posisi aslinya ialah bek kanan di bek kiri untuk mengisi posisi Shaw.

Cederanya Shaw ini tak tetapi bikin cemas MU tapi juga Timnas Inggris. Ia kini terancam absen di Piala Eropa 2024. Shaw hampir niscaya takkan Berlaku di laga uji coba melawan Brasil dan Belgia bulan depan.

Simak Video “Hojlund Brace, Setan Merah Menang Tipis 2-1 atas Luton
[Gambas:Video 20detik]
(pur/ran)


awesome)