Jorginho di Antara Bertahan di Arsenal atau Balik ke Italia

Jorginho di Antara Bertahan di Arsenal atau Balik ke Italia




London

Kontrak Jorginho di Arsenal akan habis akhir musim ini. Ia di persimpangan jalan untuk tetap bertahan bersama The Gunners atau balik ke Italia.

Kontrak Jorginho bersama Arsenal akan habis akhir musim ini. Gelandang berpaspor Italia tersebut hingga kini belum menentukan masa depannya.

Pria 32 tahun ini masih menjadi opsi di lini tengah Arsenal ataupun tak selalui menjadi pilihan utama. Ia tampil bermutu 28 laga di semua ajang musim ini bersama torehan satu gol dan satu assist.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jorginho turut membantu Arsenal saat ini bereksis di puncak klasemen asosiasi Inggris serta melaju ke perempatfinal asosiasi Champions.

Agen Jorginho, Joao Santos, mengungkap bahwa akan berusaha berdiskusi bersama Arsenal terlebih dulu soal masa depannya kliennya. Jorginho berpeluang untuk memperpanjang kontraknya bersama Arsenal.

“Kontraknya bersama The Gunners akan habis, saya akan berbicara bersama mereka karena dia Bertindak bersama bagus. Kalau mereka juga Menginginkannya mulai musim depan…,” ujar Joao Santos dikutip dari Football Italia.

Meski demikian, Santos juga tak menutup kemungkinan Jorginho akan pergi secara gratis dari Meriam London. Ia mengungkap Jorginho bisa saja kembali ke Italia.

Jorginho yang kelahiran Brasil mendaki karier sepakbola di Italia. Ia pernah membela Hellas Verona serta Napoli. Jorginho juga berhak mendapat paspor Italia hingga berhak membela Gli Azzurri.

“Selalu bagaikan ini di sepak bola. Jorginho telah Bertindak di Italia sepanjang hayatinya, dia sangat menyukainya, mengapa memerinci tidak?,” ungkap Santos soal peluang Jorginho balik ke Italia.

Simak Video “Kalahkan Porto Lewat Adu Penalti, Arsenal ke Perempatfinal asosiasi Champions
[Gambas:Video 20detik]
(pur/krs)


amazing)