Benzema di Perserikatan Champions Asia: Bikin Assist Usai Cetak Gol Bunuh Diri

Benzema di Liga Champions Asia: Bikin Assist Usai Cetak Gol Bunuh Diri




Jakarta

Dalam laga Al Ittihad vs Navbahor di Perserikatan Champions Asia, Karim Benzema awalnya bikin lawan unggul duluan lewat gol bunuh diri. Ia lalu menebusnya bersama assist.

Al Ittihad menjamu Navbahor di King Abdullah Sports City, Jeddah, bermutu partai leg kedua 16 besar Perserikatan Champions Asia, Jumat (23/2/2024) dini hari WIB. Sebelumnya di leg pertama, kedua tim Berlaku imbang tanpa gol.

Main di kandang sendiri, Benzema cs langsung mendominasi permainan. Apesnya, gawang tim tuan rumah justru lebih dulu bergoyang.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Di menit ke-25, Navbahor mendapatkan tendangan bebas di sisi kanan lapangan. Bola lalu disepak ke depan gawang untuk kemudian disundul Karim Benzema ke bermutu gawang timnya sendiri, bermutu usaha menghalau si kulit bundar.

Karim Benzema kemudian menebus gol bunuh dirinya itu lewat kontribusi assist berfaedah menjelang turun minum. Di injury time, ia membuat assist bermutu gol Abderrazak Hamdallah yang membuat skor menjadi 1-1.

Gol yang lahir tepat sebelum half time itu kemudian baru bisa ditambah Al Ittihad di menit ke-87 pertandingan. Ada lagi gol bunuh diri, kali ini dari Toma Tabatadze, yang membuat Al Ittihad menang 2-1.

Hasil itu membuat Al Ittihad sukses Menjamin tiket ke babak perempatfinal Perserikatan Champions Asia. Benzema cs berikutnya akan berheksispan bersama sesama tim Arab Saudi, Al Hilal.

(krs/nds)



awesome)