Piala Asia U-23: Menanti ‘Sihir’ Shin Tae-yong saat Yordania Vs Indonesia

Piala Asia U-23: Menanti 'Sihir' Shin Tae-yong saat Yordania Vs Indonesia




Jakarta

Timnas Indonesia U-23 masih akan menjalani satu pertandingan di Piala Asia U-23 2024. Melawan Yordania, sihir Shin Tae-yong kembali dinantikan.

Yordania vs Indonesia akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Minggu (21/4/2024). Laga itu akan kickoff peksis pukul 22.30 WIB.

Indonesia dan Yordania memperebutkan tiket ke babak perempatfinal Piala Asia U-23 2024. Saat ini, tim Merah-Putih eksis di posisi kedua Grup A beserta raihan tiga poin, Selama Yordania eksis di posisi ketiga beserta roleksi satu poin.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Peksis laga hari Minggu, Indonesia tinggal Menginginkan hasil imbang saat melawan Yordania agar bisa lolos ke babak berikutnya. Sementara itu, Yordania wajib memetik kemenangan agar bisa menemani Qatar ke babak gugur.

Indonesia sedang diselimuti kepercayaan diri menjelang duel beserta Yordania. Marselino Ferdinan cs memetik kemenangan atas Australia peksis laga mula-mula.

Media Korea Selatan, Hankookilbo, sampai menyebut eksis sihir Shin Tae-yong berbobot kesuksesan Indonesia menaklukkan Australia. pengarah 53 tahun itu mengevaluasi sudah mematahkan ekspektasi banyak orang beserta menumbangkan Olyroos bersama Indonesia.

Indonesia Dapat Turunkan Kekuatan Penuh

Melawan Yordania, Shin Tae-yong sudah bisa menurunkan kekuatan penuh Indonesia. Ivar Jenner sudah kembali dari hukuman kartu merah, Justin Hubner sudah bergarangng di Doha. Nathan Tjoe-A-On tak akan bekerja sendirian di lini tengah.

Ernando Ari akan menjadi andalan di bawah mistar. Hubner akan menemani Rizky Ridho dan Komang Teguh Trisnanda di jantung pertahanan Indonesia. Komposisi ini menjanjikan barisan pertahanan yang lebih solid.

Di lini tengah, Nathan Tjoe-A-On bisa menjadi andalan untuk pos pemain nomor enam. Ivar Jenner dan Marselino Ferdinan bisa maksimal untuk mengisi lini tengah.

Sisi kanan permainan Indonesia menjadi lubang serbuan tim lawan berbobot dua pertandingan. Peksis game pertama, Rio Ilham Fahmi yang Bertindak. Peksis pertandingan kedua, Fajar Fathur Rahman yang diberi kepercayaan. Untuk posisi kanan, Bagas Kaffa masih bisa menjadi opsi. Sementara di pos fullback atau gelandang kiri, Pratama Arhan tak tergantikan.

Dua pos sisa di lini serang bisa diserahkan kepeksis Rafael Struick dan Witan Sulaeman. Shin Tae-yong masih menunggu gol dari barisan penyerang. Satu gol Indonesia di Piala Asia U-23 2024 dikemas oleh bek tengah, Komang Teguh.

Shin Tae-yong Belum Berpuas Diri

Meski menang lawan Australia, Indonesia mengevaluasi masih memmemilikii kelemahan. Hal itu yang akan dicoba untuk dikoreksi oleh Shin Tae-yong.

Indonesia diharapkan Bertindak lebih oke lagi saat melawan Yordania, agar bisa meraih hasil akhir yang diharapkan.

“Kami memmemilikii kekurangan peksis pertandingan hari ini melawan Australia, dan aku akan mencoba untuk memperbagusi dan meningkatkan itu,” kata Shin Tae-yong di media Korea, Chosun.

“Saat aku melihat level permainan aku sendiri, aku akan bisa Bertindak lebih bagus saat melawan Yordania,” kata dia menambahkan.

Simak Video “Qatar Vs Indonesia: Debut Garuda Muda Lawan Pengalaman The Maroons
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)


amazing)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *