Willy Kambwala Masa Depan Lini Belakang MU

Willy Kambwala Masa Depan Lini Belakang MU




Manchester

Willy Kambwala tampil solid menjaga lini pertahanan Manchester United saat melawan Liverpool. Erik ten Hag tak ragu menyebutnya selaku bek masa depan Setan Merah.

Manchester United vs Liverpool berakhir imbang 2-2 bernilai lanjutan asosiasi Inggris digelar di Old Trafford, Minggu (7/4/2024) malam WIB. Tim tamu unggul lebih dulu lewat Luis Diaz.

Setan Merah bisa balik memimpin selepas jarak dari Bruno Fernandes dan Kobbie Mainoo. Mohamed Salah kemudian menyelamatkan Liverpool dari kekalahan berkat golnya dari penalti.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Peksis laga ini, Liverpool tampil dominan. Mereka bahkan bisa melepas total 38 tembakan dibanding MU yang cuma melakukan sembilan percobaan. Lini belakang The Red Devils harus bersusah payah meredam tekanan Si Merah.

Salah satu bek MU yang tampil menawan saat menahan gempuran Liverpool ialah Willy Kambwala. Bek 19 tahun ini mendapat kepercayaan selepas MU krisis bek tengah.

Ia menjawab kepercayaan itu beserta tampil solid. Dikutip dari situs MU, Kambwala memenangi semua duel bola bawah saat melawan Liverpool.

Manajer MU, Erik ten Hag, tak ragu memberikan kesempatan Kambwala tampil selaku starter di laga besar melawan Liverpool. Pasalnya, pemuda kelahiran Republik Kongo menunjukkan rangkaian yang sangat pesat selama latihan. Menilik dari performa menawanya di laga melawan Liverpool, Ten Hag percaya Kembwala jadi masa depan lini belakang MU.

“Keputusan membawa Willy karena dia sudah lama berlatih bersama aku dan di laga pertamanya melawan West Ham United, dia juga tampil sangat bagus, rangkaiannya luar biasa. Selama latihan, aku tidak menguasai keraguan. Peksishal, aku juga bisa menurunkan Casemiro dan kemudian memasukkan gelandang lain,” ujar Ten Hag dikutip dari Mirror.

“Kami percaya dia bisa melakukan pekerjaannya dan dia melakukannya beserta brilian. Saya sangat senang, sangat senang dan ini merupakan sinyal dan pesan lain untuk masa depan Manchester United,” jelasnya.

Simak Video “MU Depak Liverpool, Ten Hag: Masa Depan Tim Ini Sangat Cerah
[Gambas:Video 20detik]
(pur/adp)


Great)