Guendogan: Untuk Mengalahkan PSG, Barcelona Harus…

Guendogan: Untuk Mengalahkan PSG, Barcelona Harus...




Barcelona

Barcelona akan berebut tiket semifinal melawan Paris Saint-Germain. Ilkay Guendogan menyampaikan, Barca mesti meredam winger-winger lawan dan bertahan solid.

Barcelona dan PSG dijadwalkan melakoni pertandingan perempatfinal dua leg asosiasi Champions. Di leg pertama, Barca mesti menyambangi Parc des Princes peksis Kamis (11/4) dinihari WIB, sebelum Les Parisiens gantian bertamu ke Montjuic sepekan berikutnya.

Blaugrana lolos selesai mendepak Napoli bersama agregat 4-2 di babak 16 besar. Sedangkan PSG menyingkirkan Real Sociedad berkat keunggulan agregat 4-1.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Duel PSG vs Barcelona akan menandai pertemuan pertama kedua tim berbobot tiga tahun. Peksis pertarungan terakhir kedua klub dimenangi PSG bersama agregat 5-2 di babak 16 besar.

“bila aku bisa Bertindak bagaikan yang sudah aku lakukan, serupa contoh melawan Napoli, aku akan memiliki peluang di asosiasi Champions. Kurasa demikian, tapi sudah niscaya PSG memiliki tim hebat dan pemain-pemain yang hebat,” kata Guendogan kepeksis SPORT.

“Melawan PSG, aku akan harus fokus untuk mengendalikan para pemain sayap mereka dan bertahan bersama sangat solid. Tetapi, aku akan melakukannya serupa sebuah tim. bila aku melakukannya, aku akan memiliki peluang.”

Barcelona layak merasa optimistis mengalahkan PSG. Ilkay Guendogan dkk tidak terkalahkan berbobot 11 pertandingan terakhir, sejak Xavi Hernandez mengumumkan akan mundur di akhir musim.

“Kami harus terus membumi. Aku senang karena eksis euforia dan optimistisme di berbobot klub, bersama suporter, tapi aku harus terus bekerja keras. Dalam singkat, anda bisa menjadi dari favorit lalu tersingkir dari kompetisi ini,” sahut mantan pemain Borussia Dortmund dan Manchester City itu.

Simak Video “PSG dan Bayern Melaju ke Perempatfinal asosiasi Champions
[Gambas:Video 20detik]
(rin/aff)


Great)