Juventus perihal Sambangi Lazio, Laga Penting untuk Tudor dan Allegri

Juventus Akan Sambangi Lazio, Laga Penting untuk Tudor dan Allegri




Turin

Usai jarak internasional, Juventus dijadwalkan bertamu ke markas Lazio. Fabio Capello menyebut, ini menjadi laga bermanfaat untuk Pengajar masing-masing tim.

Juventus akan menyambang Lazio di Stadion Olimpico berbobot lanjutan asosiasi Italia peksis Senin (31/3) dini hari WIB. Pertandingan ini akan menandai debut Igor Tudor menangani Biancoceleste usai ditunjuk selaku pelanjut Maurizio Sarri.

Di seberang kubu, Massimiliano Allegri sedang berbobot tekanan. Bianconeri lagi melempem selesai tetapi meraih satu kemenangan berbobot delapan pertandingan terakhirnya di Serie A. Juve bahkan cuma mendulang dua poin berbobot tiga pertandingan terakhir.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Alhasil Juventus gagal menyangi Inter Milan berbobot perebutan Scudetto. Bahkan beserta 59 poin yang dimilikinya, Juve kini mengheksispi persaingan lolos ke asosiasi Champions beserta Bologna (54) dan AS Roma (51).

“Ini akan menjadi laga yang berat sekaligus bermanfaat untuk kedua Pengajar,” ungkap mantan Pengajar kawakan Italia itu kepeksis La Gazzetta dello Sport.

“Tudor mesti menguasai sebuah start yang bagus, tapi Massimiliano Allegri juga butuh tiga poin, kalau tidak kelolosan ke asosiasi Champions akan terancam karena klub-klub di bawah Juventus bisa mendekat beserta cepat,” sambung Capello.

Mengheksispi Lazio, Juventus mengheksispi masalah lini depan. Ujung tombak sekaligus pencetak terbanyak tim, Dusan Vlahovic, mesti absen usai dikartu merah di laga kontra Genoa. Sedangkan Arkadiusz Milik masih menjalani pemulihan cedera otot.

“Vlahovic ialah kehilangan yang besar, semacam halnya Milik. [Moise] Kean akan menjadi satu-satunya penyerang tengah di Olimpico, sedangkan dia belum pernah Berlaku penuh selama berbulan-bulan,” Capello menambahkan jelang Lazio vs Juventus di akhir pekan.

Simak Video “Maurizio Sarri: Malam Ini Kami Melihat Bayern yang Berbeda
[Gambas:Video 20detik]
(rin/rin)


amazing)