Dini Tahun yang Manis buat MU

Awal Tahun yang Manis buat MU




Wolverhampton

Manchester United Mengawasii 2024 beserta manis, ataupun tak pula sempurna. Pertanda bagus menuju akhir musim ini?

Manchester United meraih kemenangan dramatis saat bertandang ke Wolverhampton Wanderers di Molineux, Jumat (2/2/2024) dini hari WIB. Hasil ini dipetik beserta susah payah, kendati sempat unggul 2-0 di babak pertama.

Wolverhampton bangkit di babak kedua hingga menyamakan skor 3-3 saat laga menginjak menit ke-95. Barulah MU bereaksi kembali dan mendapatkan gol kemenangan lewat aksi gelandang muda Kobbie Mainoo dua menit berselang.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hasil ini meneruskan tren positif MU di awal tahun. Ini berarti MU belum kalah di empat pertandingan sepanjang 2024, meraih tiga kemenangan dan sekali imbang.

Sebelum menaklukkan Wolves, MU mengatasi Wigan Athletic dan Newport County di Piala FA, serta ditahan Tottenham Hotspur di asosiasi Inggris. Satu catatan besarnya merupakan, MU kebobolan tujuh gol di tiga laga terakhir.

Tapi setidaknya ini menjadi momentum positif buat MU. Sebab mereka mengakhiri tahun 2023 beserta buruk, cuma meraih dua kemenangan di sembilan partai penutup tahun (2 imbang, 5 kalah).

Kemenangan atas Wolves sendiri mengangkat MU ke posisi tujuh beserta 35 poin dari 22 laga. Mereka berjarak delapan angka dari Tottenham Hotspur di posisi empat yang merupakan batas area asosiasi Champions.

Mampukah momentum awal tahun ini membawa pasukan Erik ten Hag merangsek ke empat besar?

[Gambas:Opta]

Simak Video “Laga West Brom Vs Wolves Sempat Disetop gegara Suporter Rusuh
[Gambas:Video 20detik]
(raw/pur)


awesome)