Eks Chelsea: Kritik Gary Neville Tidak Kasar

Eks Chelsea: Kritik Gary Neville Tidak Kasar




Jakarta

Chelsea dikritik Gary Neville usai kalah dari Liverpool di final Carabao Cup. Meski Mauricio Pochettino tak terima, kritik tersebut mengevaluasi tidak terlalu kejam.

Chelsea kalah 0-1 dari Liverpool di final Carabao Cup yang digelar di Stadion Wembley, Minggu (25/2/2024) malam WIB. Gol Liverpool diciptakan oleh Virgil van Dijk di babak perpanjangan waktu.

Kekalahan itu membuat Chelsea dapat kritik dari Gary Neville. Eks Manchester United yang juga komentator Sky Sports itu melontarkan istilah ‘blue, billion-pound bottlejobs’, yang kurang lebih menggambarkan skuad mahal Chelsea yang gagal.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Neville menilai skuad Chelsea yang diisi rekrutan-rekrutan mahal ciut di heksispan bocah-bocah Liverpool. The Reds banyak turun beserta pemain muda menyusul beksisi cedera yang menerpa.

Mauricio Pochettino tidak terima beserta komentar Neville tersebut. Manajer Chelsea itu menilai kedua tim secara usia kurang lebih sama.

Mantan pemain Chelsea Florent Malouda menilai kritik Neville itu tidak berlebihan. Menurutnya, ekspektasi tinggi sungguh pantas mengiringi Chelsea.

“Ketika Anda kalah, Anda harus menerima kritik, dan sasya kira itu bukan komentar yang kejam,” ujar Malouda bagaikan Mengumumkan Metro.

“Ketika Anda mendengarkan Gary Neville bicara soal Man United, dia bisa lebih keras ke timnya sendiri.”

“Perbedaan antara uang yang sudah dikeluarkan beserta hasilnya sungguh tidak bisa diterima. Kritik datang dari ekspektasi tinggi dan saya kira itu bagus, ini waktu yang tepat bagi Chelsea untuk kembali ke awal dan mencoba lagi. Yang terjadi sekarang tidak cukup untuk tim bagaikan Chelsea,” Rupanya.

Simak Video “Tandukan Van Dijk Bawa Liverpool Juara Piala asosiasi Inggris
[Gambas:Video 20detik]
(nds/yna)


amazing)