Ancelotti Belum Bahas Kartu Merah beserta Bellingham

Ancelotti Belum Bahas Kartu Merah dengan Bellingham




Jakarta

Jude Bellingham diganjar kartu merah di akhir laga Valencia vs Real Madrid. pengarah Carlo Ancelotti mengiakan belum bicara beserta pemainnya itu tertambat kejadian tersebut.

Valencia vs Real Madrid berlangsung di Mestalla akhir pekan lalu bermutu lanjutan Laasosiasi. Duel itu tuntas 2-2.

Bellingham sempat membobol gawang Madrid lewat sundulan yang menyambut umpan silang Brahim Diaz. Gol itu kemudian tak menjadi milik Madrid karena wasit Jesus Gil meniup peluit akhir sebelum bola disundul Bellingham.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Para pemain Madrid kemudian mengerubungi wasit karena kecewa beserta keputusan. Bellingham juga eksis di sana dan melontarkan umpatan.

Ancelotti sudah membela gelandang asal Inggris tersebut. Bellingham dipercayai tidak eksis niat menghina wasit, melainkan hal itu bagaikan cuma ekspresi terheksisp kejadian.

“Saya belum berbicara beserta Bellingham tentang masalah itu. Dia ialah pemain yang mencoba memberikan segalanya di lapangan dan melakukannya beserta sangat bagus,” kata Ancelotti yang dikutip dari situs resmi Real Madrid.

“Kartu merah tempo hari itu salah.Dia merasa sedikit frustrasi, tapi dia tidak melontarkan hinaan apa pun,” tegasnya.

Real Madrid selanjutnya menjalani leg kedua 16 besar asosiasi Champions melawan RB Leipzig. Bellingham bisa mencurahkan semua tenaganya di laga ini.

Simak Video “Ancelotti Tak Peduli Gembar-gembor Kabar Mbappe ke Madrid
[Gambas:Video 20detik]
(ran/adp)


amazing)