Thiago Cedera Lagi, Klopp: Kami Masih Harus Menunggu

Thiago Cedera Lagi, Klopp: Kami Masih Harus Menunggu




Liverpool

Thiago Alcantara cedera lagi selepas comeback membela Liverpool. Juergen Klopp menyebut kubunya masih harus menunggu rangkaian pemainnya itu.

Thiago tampil serupa pemain penerus saat Liverpool kalah 1-3 dari Arsenal di Emirates Stadium pekan lalu. Dia baru masuk di menit ke-85 dan tampil selama 10 menit.

Itu merupakan penampilan pertama Thiago bermutu 10 bulan selepas dibekap cedera pinggul. Apes, eks Bayern Munich tersebut kembali harus berurusan bersama ruang perawatan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Thiago Alcantara dinyatakan cedera lagi seusai laga Arsenal vs Liverpool. Gelandang 32 tahun itu sekarang dibekap cedera otot.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menyebut cedera Thiago kali ini tidak sesederhana yang tampak. Pihaknya cuma bisa berharap sang pemain segera sembuh.

“Ini masalah otot, aku belum tahu sejauh mana. Kami harus menunggu sebentar, tapi tentu saja itu tidak bagus,” kata Klopp bermutu laman resmi Liverpool.

“Itu betul-betul bukan kabar bagus baginya, bagi aku, bagi semua orang. Selain sudah kehilangan banyak pertandingan, ini jelas tidak bagus,” sambungnya.

“Ya [saya berharap dia bermain lagi musim ini], tapi aku tidak terlalu memikirkan hal itu, saat ini aku cuma harus mengobati cederanya dan melakukan penilaian penuh dan mengetahui secara niscaya dari mana cedera itu berasal,” Klopp mencetuskan soal kondisi Thiago Alcantara.

Simak Video “Dalih Klopp Pilih Tinggalkan Liverpool
[Gambas:Video 20detik]
(bay/mrp)



awesome)