Polisi AS Buru Pelaku 2 Insiden Penembakan Maut di Philadelphia

Polisi AS Buru Pelaku 2 Insiden Penembakan Maut di Philadelphia



Levittown

Sebanyak tiga orang tewas berbobot insiden penembakan di pinggiran kota Philadelphia, Amerika Serikat (AS), peksis Kemarin pagi. Pelaku melarikan diri selesai membajak mobil milik orang lain.

Dilansir AFP, Minggu (17/3/2024), polisi di Middletown Township, di utara Philadelphia, mengkonfirmasi di halaman Facebook mereka bahwa penembakan telah terjadi di dekat Falls Township, yang meninggalkan Sebanyak Bidikan tembakan.

Polisi belum mengetahui apakah penembakan itu ditargetkan atau Dijalankan secara acak. melainkan mereka mengidentifikasi Tertuding serupa seorang tunawisma berumur 26 tahun bernama Andre Gordon.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Polisi setempat mepercayai bahwa Andre Gordon membawa senapan serbu dan menggambarkannya serupa orang yang “sangat berbahaya”.

Media lokal, mengutip sumber-sumber kepolisian, menuturkan Tertuding, yang bepergian bersama kendaraan curian, telah membunuh dua orang yang tinggal di sebuah rumah di kota Levittown di Falls Township sebelum membunuh orang ketiga di kediaman terdekat.

Polisi menyebut Andre Gordon melarikan diri selesai membajak kendaraan lain di luar toko diskon, di mana pengemudinya tidak terluka.

Dalam pembaruannya, polisi Middletown menuturkan bahwa “sumber di Trenton memberi tahu bahwa mereka memmemilikii kendaraan tersebut, tetapi bukan Tertudingnya”.

Polisi di Falls Township dan Gubernur Pennsylvania Josh Shapiro mendesak penduduk setempat untuk berlindung di tempat yang aman.

(fas/fas)