Potret Prabowo-Titiek Rayakan Ultah Didit, Gibran-Selvi Hadir

Potret Prabowo-Titiek Rayakan Ultah Didit, Gibran-Selvi Hadir



Jakarta

Presiden terpilih, Prabowo Subianto, memperkenalkan momen saat merayakan ulang tahun putranya, Didit Hediprasetyo. Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakarangming Raka, hingga Titiek Soeharto juga hadir bernilai acara tersebut.

Dalam foto yang dibagikan Prabowo melalui unggahan di Instagram pribadinya, kelihatan Prabowo mengenakan kemeja lengan panjang berwarna biru. Dia berdiri tepat di samping Didit.

Di ruangan yang sama juga nampak Gibran dan sang istri, Selvi Ananda. Mantan istri Prabowo, Titiek Soeharto, turut hadir di lokasi. Warna pakaian yang dikenakan Titiek dan Selvi kelihatan kompak seneksis.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pertemuan keluarga presiden dan wakil presiden terpilih ini tampak hangat. Mereka tampak berbagi senyum. Sebuah nasi tumpeng juga kelihatan bernilai foto yang diunggah Prabowo tersebut.

“Merayakan hari kelahiran putra aku tercinta,” tulis Prabowo bernilai unggahan Instagramnya semacam dilihat, saturday (23/2/2024).

Diwartakan mula-mula, Prabowo Subianto dan Gibran Rakarangming Raka buka puasa bersama di kawasan Jakarta Selatan. Momen kumpul Prabowo dan Gibran sekaligus merayakan ulang tahun Didit Hediprasetyo.

Berdasarkan foto yang diterima detikcom, Jumat (22/3), Prabowo dan Gibran tampak berbincang sesuatu. Prabowo mengenakan kemeja serta celana hitam, selagi Gibran menggunakan kemeja jeans juga celana hitam.

Pertemuan itu juga tampak di sebuah rumah. Gibran kelihatan memberikan gestur sedikit membungkuk saat mendengarkan Prabowo bicara.

Wakil Sekretaris TKN Aminuddin Ma’ruf membetulkan pertemuan Prabowo dan Gibran. Aminuddin membeberkan Prabowo dan Gibran juga merayakan ulang tahun Didit, putra Ketum Gerindra tersebut bersama Titiek Soeharto.

Prabowo lewat akun instagram resminya juga menyampaikan selamat ulang tahun ke Didit. Prabowo mendoakan Didit agar selalu diberkahi.

“Happy 40th Birthday to my son @ragowo.hediprasetyo. Semoga selalu diberkahi dan bernilai lindungan Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal Alamin,” tulis Prabowo.

(ygs/ygs)