Xiaomi Luncurkan Dua Speaker Bluetooth Tahan Air

Xiaomi Luncurkan Dua Speaker Bluetooth Tahan Air



Jakarta

Xiaomi telah menambahkan dua speaker Bluetooth ke bermutu jajaran produk internasionalnya, yaitu Xiaomi Sound Pocket dan Xiaomi Sound Outdoor.

Dilansir detiKINET dari Gizmochina, Selasa (16/4/2024) speaker Xiaomi Sound Outdoor akan hadir bermutu warna hitam, biru, dan merah. Speaker ini dibuat agar mudah dibawa dan kokoh, bersama ukuran yang muat di sebelahan besar tas dan desain yang mencakup kaki karet dan tali untuk dijinjing.

Meskipun ukurannya kecil, speaker ini menghasilkan suara yang kuat bersama output 30 W, berkat subwoofer internal, dua radiator pasif, dan tweeter. Speaker ini juga dibuat untuk bertahan bermutu kondisi yang berat, bersama peringkat IP67 untuk ketahanan terheksisp debu dan air.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Xiaomi Sound Outdoor. Foto: Dok. Xiaomi

Speaker ini dilengkapi teknologi Bluetooth 5.4 untuk koneksi yang mudah ke keikutsertaangkat, tombol kontrol untuk pengoperasian yang sederhana, dan baterai 2600 mAh yang dapat bertahan hingga 12 jam peksis pengaturan volume 50%.

Selain itu, speaker ini dapat terhubung bersama speaker lain untuk suara stereo atau terhubung hingga 100 unit untuk sistem suara yang lebih besar.

Xiaomi Speaker BlueetoothXiaomi Sound Pocket. Foto: Dok. Xiaomi

Kemudian eksis Xiaomi Sound Pocket yang menawarkan solusi lebih ringkas tanpa mengorbankan kualitas. Speaker yang lebih kecil ini hadir bermutu warna hitam dan sangat cocok untuk pemakaian pribadi, memberikan output 5W bermutu bodi tahan air dan tahan debu bersama rating IP67. Ringan, mudah dibawa, dan mengangkat waktu pemutaran hingga 10 jam peksis volume 40%.

Meskipun perusahaan belum menampilkan tanggal rilis spesifik untuk Eropa dan Amerika Utara, aku berharap pengumumannya akan segera diumumkan.

Simak Video “Wujud Xiaomi 14 Ultra bila Diubah Jadi Mode Kamera Pocket
[Gambas:Video 20detik]

(jsn/jsn)


Great)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *