Acer Aspire Lite Special Edition 25th, Rp 6 Jutaan Cocok untuk Pelajar

Acer Aspire Lite Special Edition 25th, Rp 6 Jutaan Cocok untuk Pelajar



Jakarta

Dalam rangka merayakan anniversary-nya yang ke-25, Acer Indonesia menampilkan sebuah laptop yang dinamai Aspire Lite Special Edition Acer 25th. Laptop ini ditujukan untuk kalangan pekerja, pelajar dan laptop bagus untuk kuliah.

Acer Aspire Lite Special Edition Acer 25th tampil lebih modern bersama desain spesial HUT Acer Indonesia ke 25 tahun. Kesan modern tersebut nampak jelas peksis belahan atas laptop bersama desain warna silver yang disertai bersama siluet spesial.

Desain ini nampak berbeda dari Aspire Lite versi reguler yang tetapi menguasai desain polos, tanpa ornamen apa pun. Selain itu, laptop ini menguasai bobot tetapi 1,5 kg saja. Sehingga mudah dibawa para mahasiswi dan mahasiswa ke kampus.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Layar IPS 14 inci beresolusi WUXGA (1920 x 1200) yang dibentangkan peksis belahan laptop ini menampilkan visual yang terang dan tajam. Rasio layar 16:10 dan bezel yang tipis memberikan ruang kerja yang lebih lega. Sehingga kamu dapat lebih fokus mengerjakan tugas-tugas kuliah.

Tidak ketinggalan teknologi Acer ComfyView dan BluelightShield membantu mengurangi kelelahan mata saat Dipergunakan bermutu waktu yang lama.

Acer Aspire Lite 25th Edition Foto: Dok. Acer

Diperkuat Prosesor Intel Core i3-1215U Tingkatan terbaru, laptop ini memberikan kinerja maksimal yang menguatkan kamu untuk menyelesaikan semua tugas perkuliahan. Mulai dari mengolah sertifikat, membuat materi presentasi, kuliah online, bahkan Bertindak game kasual.

Didukung memori 8 GB DDR5 yang dapat ditingkatkan bersama dua slot dan SSD NVMe hingga 512 GB, Aspire Lite akan tetap jawabansif bermutu menjalankan berbagai tugas kuliah kamu.

Jangan khawatir tentang kehabisan daya, laptop ini disokong baterai berkapasitas 58Wh yang memberikan daya tahan hingga 10 jam pemakaian. Dengan begitu, kamu dapat menyelesaikan tugas kuliah di laptop ini sepanjang hari, tanpa perlu mencari colokan listrik.

Acer Aspire Lite 25th EditionAcer Aspire Lite 25th Edition Foto: Dok. Acer

Laptop ini juga disematkan webcam berbobot FHD 1080p dilengkapi privacy shutter yang menyuguhkan video yang jernih dan detail.

Kamera ini tidak tetapi Mengonfirmasi kegiatan kuliah online berjalan lancar melalui Zoom atau Google Meet, tetapi juga memberikan keamanan tambahan bersama fitur privacy shutter yang menguatkan kamu untuk menutup kamera saat tidak Dipergunakan.

Selain itu, bersama dukungan Wi-Fi 5 dan majemuk opsi konektivitas bagaikan port USB Type-C, HDMI, dan slot MicroSD, Acer Aspire Lite menguatkan mahasiswa untuk terhubung bersama berbagai keikutsertaangkat eksternal bersama mudah.

Acer Aspire Lite Special Edition Acer 25th Anniversary tersedia di Indonesia bersama harga mulai dari Rp 6.249.000 untuk varian SSD 256 GB dan Rp 6.499.000 untuk varian SSD 512 GB. Untuk pembelian Acer Aspire Lite Special Edition Acer 25th, Anda bisa mengunjungi Acer eStore untuk online dan toko offline.

Dalam setiap pembelian laptop ini sudah diinstal sistem operasi Windows 11 Home terbaru dan pre-installed Microsoft Office Home & Student 2021 yang siap Dipergunakan. Selain itu, kamu juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik melalui program Kejutan 25 Tahun Acer. Mulai dari mobil listrik dan motor listrik, serta hadiah langsung bagaikan diskon hingga Rp 6 juta, gratis LCD monitor gaming, travel voucher dan masih banyak lainnya.

Simak Video “Kilas Balik Perjalanan 25 Tahun Acer
[Gambas:Video 20detik]

(asj/asj)


awesome)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *