Bantai Tim Thailand 4-0, Indonesia Juara Undawn All Star

Bantai Tim Thailand 4-0, Indonesia Juara Undawn All Star




Jakarta

Undawn All Star resmi berakhir. Indonesia sukses menjadi juaranya, selesai membantai tim asal Thailand bersama skor akhir 4-0 di babak grand final.

Saat itu pertandingannya Dibangun peksis Hari Minggu, 28 Januari 2024 kemarin. Tim dari Indonesia yang dimaksud ialah The Boss Falcon. Mereka berheksispan bersama tim Dragon.

“Rasanya luar biasa sekali karena peksis awalnya saya saya cuma jadi runner up di Daw of Champions (DOC), tapi sekarang saya bisa menunjukkan bahwa saya bisa jadi juara,” kata TB Xin, Kelompok Skuad The Boss Falcon.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Meski sukses menggasak tim Thailand di laga puncak, nyatanya perjalanan mereka tidak mudah. Sebelum menjadi juara, The Boss Falcon Melindungiinya dari babak Group Stage.

Di situ mereka finish serupa runner up Grup C. The Boss Falcon pun berhak lolos ke Elimination Stage bersama tiga tim Indonesia lainnya, yakni The Boss Lion, Pros Habibi, dan Alliance Spade.

Di pertandingan pertama upper bracket, tim ini menang sempurna dari YAFK asal Taiwan. melainkan sayangnya, di laga berikutnya mereka harus dibantai Dragon 3-0.

Mau tak mau mereka turun ke lower bracket. Di sini The Boss Falcon terpaksa harus melawan sedulurnya, yaitu The Boss Lion.

Pertandingannya berlangsung cukup sengit. Tapi ternyata The Boss Falcon lebih unggul dan menang bersama skor akhir 3-1.

lantas mereka juga menang di dua pertandingan selanjutnya, hingga akhirnya bisa bertemu kembali bersama Dragon di grand final. Misi balas dendam pun dimulai. Setelah mampu tampil brilian di partai puncak, mereka pun sukses menyabet gelar juara Undawn All Star.

Sebagai skuad terbagus, The Boss Falcon pun mendapatkan total 375.00 RC Undawn. Sementara tim Dragon (kedua) dan Herzus (ketiga) dari Thailand, masing-masing mendapatkan 250.000 RC Undawn dan 125.000 RC Undawn.

Sedikit penjelasan, bahwa Undawn All Star merupakan turnamen multiregional pertama Undawn, yang Dibangun sejak tanggal 20-28 Januari lalu. Ajang bergengsi ini diikuti oleh 16 tim atau skuad terbai dari server Singapura/Malaysia, Filipina, Taiwan/Hong Kong/Macau, Thailand, dan Indonesia.

Simak Video “Ada Cipung dan Rafathar di Balik Tumpuan Raffi Ahmad Bikin ‘Mendeksisk Free Fire’
[Gambas:Video 20detik]

(hps/fay)


amazing)