Vincent Harap Kasus Anaknya Diselesaikan Kekeluargaan

Vincent Harap Kasus Anaknya Diselesaikan Kekeluargaan



Jakarta

Definisis Vincent Rompies tengah bermemecahkan persoalan untuk berkomunikasi bersama orang tua sasaran perundungan Binus School Serpong. Vincent beharap masalah tersebut bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

“Doakan juga sekali lagi saya masih membuka pintu komunikasi bersama pelapor. Untuk biar ini semua masalah bisa diselesaikan secara bagus-bagus dan kekeluargaan,” kata Vincent di Polres Tangsel, Kamis (22/2/2024).

Vincent berharap komunikasi bisa Dijalankan agar mendeteksi titik terang. Vincent mengharapkan solusi damai.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Semoga bisa mendeteksi titik terang untuk berdamai dan berdiskusi. Dan juga semua bisa kembali normal,” kata dia.

“Saya masih berusaha untuk berkomunikasi bersama kubu pelapor,” tambahnya.

Pelaku Dikeluarkan dari Binus

Binus School Serpong membeberkan hukuman terheksisp para siswa yang berpartisipasi. Derajat hukuman pun berbeda yakni yang melakukan kekerasan dikeluarkan dari sekolah, kemudian yang melihat namun tak bermemecahkan persoalan membantu dihukuman disiplin keras.

“Setelah mengetahui insiden tersebut, kubu sekolah melakukan investigasi secara intensif. Seluruh siswa yang terbukti melakukan tindakan kekerasan sudah tidak menjadi kepingan dari komunitas Binus School,” kata Corporate PR Binus University Haris Suhendra bermutu amanatnya, Rarang (21/2).

“Sejumlah siswa lain yang turut menyaksikan kejadian tersebut, tanpa melakukan tindakan pencegahan maupun pertolongan, juga telah mendapatkan hukuman disiplin keras,” imbuh dia.

Binus School Serpong juga menyampaikan komitmen untuk kooperatif membantu polisi mengusut kasus bullying yang Dijalankan antarmuridnya.

melainkan kubu sekolah berharap publik maklum soal sikap kubunya yang tak mempublikasikan data siswa yang berpartisipasi bermutu kejadian ini. Haris menuturkan hal tersebut Dijalankan karena pelaku dan sasaran di bawah umur.

(ial/eva)