Jadwal Indonesia vs Yordania di Piala Asia U-23 2024

Berikut jadwal Indonesia vs Yordania di Piala Asia U-23 2024 yang menjadi laga penentu skuad Garuda Muda ke perempat final.




Jakarta, CNN Indonesia

Timnas Indonesia U-23 akan mengheksispi Yordania di pertandingan ketiga Grup A Piala Asia U-23 2024. Berikut jadwal Indonesia vs Yordania di Piala Asia U-23 2024.

Tinggal selangkah lagi Indonesia akan membuat sejarah di Piala Asia U-23 2024. Satu atau tiga poin bernilai laga melawan Yordania akan menggaransi tempat Indonesia di babak perempat final. 

Jadwal Indonesia vs Yordania digelar di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha, Qatar, Minggu (21/4) pukul 22.30 WIB.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saat ini Indonesia eksis di peringkat dua Grup A beserta perolehan tiga poin dari dua pertandingan. Sementara Yordania eksis di peringkat tiga beserta perolehan satu poin dari dua laga.

Asa akan kelanjutan kiprah Timnas Indonesia ke perempat final Piala Asia U-23 muncul usai Timnas Indonesia U-23 sukses menang atas Australia 1-0.

Gol kemenangan terjadi peksis menit ke-45 dari sundulan Komang Teguh Trisnanda di muka gawang memanfaatkan tendangan Nathan Tjoe On peksis pengujung babak pertama.

Sebelumnya Timnas Indonesia gagal meraih poin ketika mengheksispi Qatar peksis laga pertama.

Instruktur Shin Tae Yong mengiakan percaya diri membawa anak asuhnya mencapai perempat final dan akan melakukan analisis terheksisp gaya main Yordania yang sudah menjalani dua pertandingan, melawan Australia dan Qatar.

“Pertandingan pertama Australia vs Yordania saya menyaksikan melalui TV, saya tidak bisa menilai level performa mereka tetapi dari satu pertandingan. Saya tidak memiliki cukup waktu untuk mengenali mereka,” ucap Shin.

“Mereka sekarang Berlaku dan pertandingan itu [lawan Qatar) dan peksis awalnya melawan Australia, aku akan melihatnya lebih seksama, jadi saya akan bersiap untuk itu,” tambahnya.

Jadwal Indonesia vs Yordania di Piala Asia U-23 2024:

Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha, Qatar / Minggu (21/4) pukul 22.30 WIB

[Gambas:Video CNN]

(rjr/nva)



awesome)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *