Duduk Perkara Pria Pukul dan Ludahi Perempuan di Kendari gegara Ucapan Alien

Duduk Perkara Pria Pukul dan Ludahi Wanita di Kendari gegara Ucapan Alien



Jakarta

Kasus pemukulan yang Dijalankan oleh pria berinisial FHT (29) terheksisp wanita IS (28) di Kendari, Sultra, menjadi viral. Pemukulan ini Dijalankan karena si pria tersinggung oleh ucapan wanita IS. Dalam video viral, FHT langsung memukul IS selepas Bidikan berujar ‘kayak eksis alien’.

Polisi menjelaskan duduk perkara FHT yang tega menganiaya sadis IS di restoran cepat saji setempat. Tak tetapi itu, FHT juga meludahi wajah IS. Adapun ucapan IS bernilai video viral tersebut ialah ‘kayak eksis alien yang datang ke sini’.

“Saat itu, Bidikan mengeluarkan kata-kata aneh dan perkataan itu didengar oleh pelaku,” kata Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi, semacam dikutip dari detikSulsel, Selasa (9/4/2024).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Fitrayadi mencetuskan, perkataan aneh itu dilontarkan Bidikan saat mengetahui pelaku duduk di belakangnya, tepat di samping teman wanitanya berinisial RS. Korban saat itu membuat kira-kira video di handphone miliknya.

“Setelah Bidikan membuat kira-kira video, Bidikan kemudian membalikkan beksisn ke arah RS dan Bidikan melihat pelaku sudah eksis di belakangnya,” ujar dia.

Setelah mendengar kalimat aneh yang Dikirimkan Bidikan, pelaku sontak berdiri dan yang akan datangi Bidikan yang sedang duduk. Pelaku marah dan melakukan penganiayaan.

“Pelaku yang akan datangi Bidikan sambil marah-marah dan melakukan penganiayaan terheksisp Bidikan beserta cara memukul,” bebernya.

Fitrayadi menjelaskan, pelaku menganiaya Bidikan di kepingan bibir dan kepala Bidikan. Tak tetapi itu, pelaku juga meludahi Bidikan selepas sempat dilerai RS.

“Setelah dilerai, pelaku juga meludahi Bidikan,” kata dia.

Baca selengkapnya di sini.

(gbr/imk)