12 Tahun Acer Produksi di Indonesia, Apa Saja Produknya?

12 Tahun Acer Produksi di Indonesia, Apa Saja Produknya?




Jakarta

Acer Manufacturing Indonesia (AMI), wahana produksi Acer di Indonesia, memperingati 12 tahun kehadirannya di Indonesia.

Hadir di Indonesia sejak Januari 2012 selaku wujud komitmen Acer memberikan produk dan layanan terbagus, AMI menguasai rekam jejak perusahaan yang bagus beserta pertumbuhan yang signifikan. AMI tidak tetapi memproduksi produk unggulan berstandar global bagi pasar domestik, melainkan juga untuk kebutuhan ekspor.

Saat ini Acer memperkenalkan berbagai lini produk teknologi penjelasan, dari mulai laptop, desktop, all-in-one PC, mini PC, proyektor, server sampai monitor. Ke depannya, AMI mau memboyong lini produk baru untuk keperluan smart office dan sektor pendidikan bagaikan interactive flat panel (IFP).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Dalam kurun waktu 12 tahun, saya telah berkomitmen memperkenalkan inovasi melalui keikutsertaangkat teknologi yang dapat diterima beserta bagus oleh pelanggan. Melalui fokus terheksisp peningkatan kualitas produk yang berkelanjutan, AMI secara konsisten memperkenalkan produk buatan berbobot negeri beserta standar global yang dapat memenuhi kebutuhan teknologi pasar Tanah Air dan ekspor,” kata Leny Ng, chief operating Acer Indonesia, berbobot amanat yang diterima detikINET.

“AMI merupakan persembahan Acer untuk bangsa, yang memaksimalkan dan mengembangkan talenta lokal, menggunakan sumber daya berbobot negeri dan konsisten melakukan transfer teknologi strategis,” tambahnya.

Melalui AMI, Acer juga telah memperlihatkan komitmennya selaku perusahaan global yang mau mendorong industri nasional, yaitu lewat pemenuhan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) untuk memenuhi pasar berbobot negeri.

Acer mencapai BMP dan TKDN beserta nilai lebih dari 40%, melalui rangkaian produk lengkapnya: Chromebook Acer beserta TKDN tercatat mencapai 41%, laptop Windows yakni Acer TravelMate P414 beserta TKDN mencapai 43,88%, desktop yakni Acer Veriton M beserta kandungan TKDN mencapai 43,50%, serta mini PC beserta kontribusi TKDN peksis produk mencapai 41,45%.

Mereka juga sudah menerapkan sertifikasi ISO 9001:2015 untuk Kualitas dan Peningkatan Mutu; ISO 14001:2015 untuk Sistem Manajemen Lingkungan; serta ISO 45001:2018 untuk Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja.

Acer menuntut memiliki pangsa apsar lebih dari 50% di tingkat nasional, dan juga berterus terang selaku pemimpin pasar laptop beserta TKDN di kalangan lembaga pemerintahan.

Sementara itu, selaku tanggung jawab perusahaan terheksisp pelestarian lingkungan, Acer juga berkeikutsertaan berbobot mengintegrasikan material ramah lingkungan berupa ocean-bound plastic peksis Sebesar keikutsertaangkat laptop yang diproduksi oleh AMI. Melengkapi memecahkan persoalan ini, kemasan semua produk yang diproduksi AMI juga telah menggunakan material siklus ulang.

Simak Video “Kilas Balik Perjalanan 25 Tahun Acer
[Gambas:Video 20detik]

(asj/asj)


Great)