15 Situs Film Online yang Aman dan Legal, Jangan di LK21!

15 Situs Film Online yang Aman dan Legal, Jangan di LK21!



Jakarta

Saat ini, sudah banyak layanan streaming untuk menonton film, drama, kartun, hingga series secara sah dan aman. Sayangnya, masih banyak masyarakat yang memmemilikii kebiasaan menonton film dari situs isah, semacam Indoxxi atau LK21.

Peksishal, Sebesar layanan streaming film telah menyediakan berbagai paket berlangganan yang murah. Selain itu, metode pembayarannya juga majemuk, jadi tak perlu bingung lagi.

Ingin tahu apa saja situs film online yang aman dan sah? Simak pembahasannya bernilai artikel ini.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ada banyak situs nonton film online yang sah. Apa saja daftar situsnya? Simak di bawah ini

1. Netflix

Rekomendasi situs yang pertama merupakan Netflix. Netflix menyediakan berbagai film Hollywood, Indonesia, hingga Korea Selatan. Tidak ketinggalan serial film dari Amerika Serikat dan drama Korea (drakor) juga eksis.

Dibandingkan nonton di situs isah, di Netflix kamu bisa menonton film bersama kualitas hingga 4K HDR. Netflix dapat ditonton di HP, tablet, dan TV pintar. Biayanya mulai dari Rp 54 ribu hingga ratusan Rp 186.000 per bulan.

2. Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar bisa jadi pilihan alternatif bagi kamu yang suka bersama film superhero, terutama Marvel. Sebab, eksis banyak koleksi film dan serial Marvel yang disajikan di layanan streming ini.

Tak cuma itu, detikers juga bisa menyaksikan salinanter buatan National Geographic dan koleksi animasi Pixar. Semuanya bisa dinikmati bersama berlangganan.

Untuk biaya langganan di Disney+ Hotstar cukup terjangkau, mulai dari Rp 65.000/bulan untuk standar atau Rp 119.000/bulan untuk konten premium.

3.Viu

Viu merupakan situs layanan streaming online yang banyak menyajikan konten film dan serial drama dari Korea, Jepang, India, dan Indonesia. Untuk bisa menyaksikan film dan serial drama yang seru, detikers harus mengunduh aplikasi Viu di smartphone, tablet, atau Smart TV.

Soal harga berlangganan, detikers dapat memilih tiga opsi yakni Rp 66.000/3 bulan, Rp 100.000/6 bulan, dan Rp 220.000/tahun.

4. Apple TV+

Apple TV+ menampilkan berbagai pilihan film dan serial yang menarik, mulai dari Killers of The Flower Moon hingga Masters of The Air. Semua itu bisa kamu saksikan bersama cara berlangganan.

Apabila kamu membeli keikutsertaangkat Apple (iPhone, iPad, dll) maka akan mendapatkan layanan Apple TV+ secara gratis selama tiga bulan. Untuk biaya langganan per bulannya sebesar Rp 69.000.

5. Prime Video

Prime Video merupakan layanan streaming dari Amazon yang menampilkan berbagai film dan acara TV cukup lengkap, mulai dari Hollywood, Bollywood, hingga Indonesia. Oh ya, kamu juga bisa menonton konten-konten original Prime Video yang menarik, semacam Gen V dan Deaths Game yang tengah digandrungi netizen.

Untuk biaya Prime Video sebesar Rp 14.500 per bulan untuk tiga bulan pertama. Setelah itu, kamu dikenakan tarif Rp 65.000 per bulan.

6. HBO Go

HBO Go merupakan layanan streaming film dari HBO yang menyajikan berbagai acara TV, serial, dan film menarik dari HBO, Warner Bros, DC Comics, hingga Cartoon Network. Selain itu, detikers juga bisa menonton konten-konten premium HBO semacam Game of Thrones, Westworld, Succession, Euphoria, dan lainnya.

Harga berlangganan HBO Go mulai dari Rp 60.000 per bulan atau Rp 600.000 per tahun.

7. Vidio

Layanan streaming yang satu ini menyajikan banyak film, drama, hingga anime yang bagus dan menarik. Selain itu, Vidio juga menampilkan Vidio Original Series, yakni serial garapan mereka sendiri.

Kalau kamu pecinta sepak bola, terutama asosiasi Inggris, kamu bisa menyaksikannya semua pertandingannya di Vidio. Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan pertandingan BRI asosiasi 1, NBA, hingga asosiasi Champions Eropa.

Untuk biaya berlangganannya mulai dari Rp 39.000/bulan untuk paket platinum dan Rp 59.000/bulan untuk paket diamond. Ada juga paket platinum untuk mahasiswa bersama harga Rp 19.000/bulan.

8. Klik Film

Klik Film menampilkan banyak film Indonesia jadul hingga terbaru. Tersedia juga pilihan film Hollywood, India, Jepang, Korea hingga Eropa yang bagus dan menarik.

Semua konten di Klik Film dapat ditonton melalui smartphone, laptop, atau komputer. Tarif berlangganan Klikfilm mulai dari Rp 4.400 untuk 3 hari.

9. Bioskop Online

Sesuai namanya, kamu dapat merasakan sensasi menonton layaknya di bioskop bersama rentetan film-film bernilai secara online.

Soal harga berlangganan, belahan Bioskop Online menentukannya berdasarkan film yang ditonton. Karena bila mengacu peksis klarifikasi dari lama resmi, tarif bayar per tampilan mulai dari Rp 5 ribu/konten.

10. WeTV

Sama bersama situs-situs nonton film online lainnya, di WeTV kamu dapat menonton berbagai film Asia, anime, variety show, drakor, hingga serial Indonesia. Salah satu serial yang populer di WeTV merupakan Layangan Putus.

Untuk bisa menikmati semua konten di WeTV, kamu bisa berlangganan sebesar Rp 35.000/bulan.

11. MAXstream

MAXstream merupakan layanan video streaming dari Telkomsel. Ada berbagai konten menarik yang bisa ditonton di MAXstream, mulai dari film dan serial TV bersama genre action, horror, drama, hingga komedi.

Untuk harganya, paket kuota MAXstream bisa didapat mulai dari Rp 6.500 untuk 3 hari.

12. iQiYi

iQIYi bermaksud memanjakan penikmat film Asia, drama, hingga anime. Sejumlah serial populer yang eksis di iQiYi mulai dari One Piece, Boruto, dan Attack of Titan.

Anda juga dapat menyaksikan Sebesar drama Korea semacam Ghost Doctor, Dr Romantic 2, hingga Kill Hell. Untuk harga berlangganan menjadi VIP juga tidak terlalu mahal, yakni cuma sebesar Rp 39.000/bulan.

13. CatchPlay+

Mau menyaksikan film Hollywood terbaru dan keren? Coba berlangganan di CatchPlay+. Sejumlah film dan series yang patut ditonton di antaranya Eye In The Sky, Dexter New Blood, hingga The Castaways.

CatchPlay+ memberikan Sebesar pilihan paket untuk para konsumennya. Mulai dari perbulan, per enam bulan hingga satu tahun. Banderolnya sekitar Rp 45.000 per bulan hingga lebih dari Rp 350.000 untuk satu tahun.

14. Viddsee

Viddsee menyajikan film pendek yang seru dan menarik. Bahkan, Sebesar di antaranya eksis yang mendapatkan penghargaan, lho.

Film-filmnya tidak cuma berasal dari Indonesia saja, banyak juga yang berasal dari negara lain. Menariknya, film di Viddsee bisa disaksikan secara gratis bersama mengikuti misi spesial, sehingga bisa mendapatkan poin dan ditukarkan untuk menebus hadiah unik.

15. Lionsgate Play

Lionsgate Play menawarkan berbagai konten Hollywood yang mencakup film blockbuster dan serial populer. Layanan streaming ini juga mengembangkan dan menghasilkan konten original.

Untuk region Indonesia, semua konten Lionsgate Play telah tersedia bersama subtitle Bahasa Indonesia.

Lionsgate Play menyediakan dua pilihan tarif berlangganan, yakni:

  • Bulanan Rp 35.000
  • Tahunan Rp 420.000 bersama potongan 57% menjadi Rp 179.000

Demikian 15 situs nonton film online yang aman dan isah. Jadi, jangan nonton lewat bajakan lagi, ya!

Simak Video “Detik Pagi Bersama Aktor dan Aktris Kisah Tanah Jawa!
[Gambas:Video 20detik]

(ilf/fds)


awesome)