Dipermak di Kandang Borneo FC, Thomas Doll Desak Persija Segera Move On

Dipermak di Kandang Borneo FC, Thomas Doll Desak Persija Segera Move On



Suara.com – pengarah kepala Persija Jakarta, Thomas Doll berharap timnya segera bangkit usai kekalahan mengecewakan di kandang pemuncak klasemen selagi, Borneo FC peksis laga pekan ke-24 BRI Perserikatan 1 2023/2024, Selasa (6/2/2024) lalu.

Setelah menelan kekalahan keenam musim ini tersebut, Thomas Doll ingin Persija menatap 10 laga sisa mereka di Perserikatan 1 2023/2024 untuk mengerek posisi Persija di klasemen.

Saat ini Persija masih terdampar di peringkat kesembilan tabel klasemen.

“Setelah kekalahan ini, tentu saja saya akan kembali berlatih, menatap laga selanjutnya dan melakukan persiapan kembali. Kami tidak akan menyerah hingga akhir, karena itu bukan mental saya yang saya tahu,” kata Thomas Doll bagaikan dikutip dari Antara, Kamis (8/2/2024).

pengarah berpaspor Jerman tersebut akan melakukan evaluasi untuk meminimalisir kesalahan-kesalahan individu pemain usai memetik hasil negatif atas Borneo FC tersebut.

“Kami harus bercemin apakah para pemain sudah memberikan yang terbagus saat melawan Borneo. Saya merasa tim yang bereksis di atas saya tidak sering melakukan kesalahan individual bagaikan Persija,” ujar mantan pembimbing Borussia Dortmund tersebut.

Sebelumnya, Borneo FC mengamankan tiga poin usai menundukkan Persija beserta skor mepercayakan 3-1 melalui gol yang dicetak oleh Mohammad Sihran, Wiljan Pluim dan Komang Teguh.

Sementara Persija cuma memperoleh gol hiburan melalui sontekan Gustavo Almeida.

Seusai jarak kompetisi yang diliburkan untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Persija dijadwalkan akan menjamu Madura United peksis laga pekan ke-25 Perserikatan 1 yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar peksis 22 Februari yang akan datang.


awesome)