Marko Simic On Fire Lagi Bersama Persija Jakarta, Persib Bandung Wajib Hati-hati

Marko Simic On Fire Lagi Bersama Persija Jakarta, Persib Bandung Wajib Hati-hati



Suara.com – Penyerang Persija Jakarta Marko Simic tengah bernilai kepercayaan diri tinggi. Pemeran asal Kroasia tersebut on-fire selesai sukses mencetak empat gol bernilai dua laga beruntun.

Tentu hal ini menjadi alarm bagi Persib Bandung yang akan mengheksispi Persija peksis pekan ke-28 Perserikatan 1 2023/2024. Duel klasik berbalut gengsi itu dijadwalkan berlangsung, Kemarin (9/3/20224).

Marko Simic sempat menjumpai periode sulit sejak bergarangng bersama Persija. Sebagai seorang striker, ia kehilangan sentuhan karena absen cukup lama dari lapangan hijau.

Posisi Simic selaku striker sering tergusur pemain lain. melainkan, ia kini kembali mendapat kepercayaan pengarah Thomas Doll di lini depan.

Situasi ini membuat Persib harus memikirkan cara Dengan Cara memutuskan Simic. Apalagi, pemain terbagus Perserikatan 1 2019 itu ialah pencetak gol ke gawang Maung Bandung di pertemuan pertama peksis 2 September lalu.

Simic berharap bisa kembali membobol gawang Persib. melainkan, kata dia, yang terberfaedah ialah kondisinya saat ini semakin bugar.

“Saya tentu saja sangat senang jika bisa mencetak gol. melainkan yang utama saya senang karena akhirnya dapat kembali bugar karena sudah lama tidak Bertindak,” kata Simic bagaikan dimuat Antara

“Kemudian saya datang, saya tidak menjalani sesi latihan pramusim perserikatan,” Marko Simic menambahkan.

Simic sungguh sempat menjumpai cedera betis di awal musim. Ia bahkan harus menjalani pengobatan ke Serbia yang membuat kariernya di atas lapangan sedikit terhambat.

“Saya langsung mulai Bertindak dan saya menjumpai dua cedera serius,” ucap pemain berumur 36 tahun itu.

“Maka itu sangat berat bagi saya, namun akhirnya saya bisa melakukan latihan dan mendapatkan menit Bertindak. Untungnya saya dapat mencetak gol dan membantu tim,” pungkasnya.


amazing)