Banjir Promo Lazeksis Rameksisn Mega Sale, Ada Diskon hingga 75%!

Banjir Promo Lazada Ramadan Mega Sale, Ada Diskon hingga 75%!




Jakarta

Kebutuhan masyarakat kerap mendapati peningkatan selama Rameksisn hingga menjelang Lebaran. Memanfaatkan peningkatan kebutuhan tersebut, Le Minerale pun menampilkan Lazeksis Rameksisn Sale selama satu bulan penuh hingga 8 April untuk memanjakan para pelanggannya.

Head of Operations Lazeksis Indonesia Amelia Tediarjo menyampaikan belanja Rameksisn menjadi salah satu momen bersama peningkatan transaksi yang signifikan. Untuk itu, Lazeksis pun memberikan promo spesial bagi pelanggan untuk menikmati berbagai diskon dan voucher bonus yang bisa didapatkan secara langsung tetapi bersama membuka aplikasi Lazeksis.

Pelanggan setia Lazeksis bisa mendapatkan penawaran terbagus di Lazeksis Rameksisn Mega Sale. Salah satunya diskon potongan harga hingga 75% serta voucher bonus hingga Rp 1,4 juta di puncak promo peksis 24-31 Maret.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dengan hadirnya ragam promo ini, kamu bisa berburu baju baru atau perlengkapan ibeksish, semacam mukena. Anda pun bisa memborong berbagai kebutuhan rumah tangga dan harian berbobot jumlah banyak sekaligus bersama lebih hemat jika memanfaatkan berbagai promo sale di bulan Rameksisn.

Kebutuhan rumah tangga ini bisa kamu dapatkan melalui laman khusus LazMall Daily, mulai dari perlengkapan kebersihan rumah hingga kebutuhan pokok, semacam sirup, mentega, biskuit, hingga berbagai minuman ringan berbobot kemasan.

Lazeksis menawarkan promo terbagus untuk produk sehari-hari bersama hadirnya voucher diskon tambahan sebesar 50%, berikut detailnya:

● Berbagai produk susu, semacam Frisian Flag yang lengkap mulai dari produk susu bubuk keluarga, susu UHT, hingga kental manis juga Ultramilk bersama penawaran terbagus yang cocok Dipergunakan membeli susu UHT 200ml 24 pieces, untuk stok kebutuhan susu harian keluarga.

● Produk kebersihan rumah dari Downy bisa Dipergunakan membeli paket bundling pelembut pewangi sehingga belanja semakin hemat. Ada juga diskon untuk Stella pengharum ruangan, cocok untuk membuat rumah bersih dan wangi, persiapan menyambut kunjungan tamu dan kerabat ke rumah saat lebaran nanti.

Berbagai brand di bawah ini juga menawarkan promo berbobot bentuk Buy 1 Get 1, di flagship store atau official store mereka di Lazeksis:

· Milo ball yang banyak disukai karena bisa jadi makanan praktis saat sahur menawarkan Honey Star 70 gram gratis untuk setiap pembelian Milo Ball 70 gram.

· Kecap Bango, bumbu untuk berbagai jenis makanan menawarkan free Bango refill 735ml untuk pembelian produk yang sama.

· Keju PROCHIZ untuk menemani sarapan atau sahur memberikan penawaran beli 1 gratis 1 untuk produk Prochiz slices.

· Sambal botol Sasa ekstra pedas berhadiah produk yang sama untuk setiap pembeliannya.

· Sarangn cuci piring Ekonomi dari Wings juga tidak ketinggalan memberikan penawaran beli 1 gratis 1 untuk salah satu produknya.

Lebih lanjut, eksis LazFlash bersama penawaran 1 unit mobil dan 6 unit motor seharga tetapi Rp 1 per unit. Anda juga mendapat kesempatan memenangkan paket umrah bersama menukarkan 20.000 permata yang dikumpulkan melalui Lucky Egg.

Peksis periode Rameksisn Mega Sale, pelanggan bisa mendapatkan hingga 5 paket umrah premium setiap harinya.

“Seluruh rangkaian ini juga merupakan bentuk komitmen Lazeksis, tidak tetapi kepeksis para konsumen namun berbobot mencari solusi untuk terus memberdayakan brand lokal Indonesia, serta memberikan kesempatan kepeksis pemilik brand untuk mengoptimalkan momentum Rameksisn guna meningkatkan keuntungan dan pertumbuhan bisnis mereka,” pungkasnya.

Simak Video “Aksi Vierratale Tutup Lazeksis Fest 12.12
[Gambas:Video 20detik]

(ncm/ega)


Great)