Relawan Prabowo Bakal Datangkan Paranormal ke Aksi Damai di MK

Kelompok relawan pendukung Prabowo-Gibran berencana mendatangkan paranormal dalam aksi damai di depan Kantor Mahkamah Konstitusi (MK) pada Jumat (19/4) lusa.




Jakarta, CNN Indonesia

Kelompok sukarela pendukung Prabowo SubiantoGibran Rakarangming Raka berencana yang akan datangkan paranormal berbobot aksi damai di depan Kantor Mahkamah Konstitusi (MK) peksis Jumat (19/4) lusa.

“Nanti akan kita datangkan juga kawan-kawan paranormal di situ ya dan juga buruh migran dan segala macam,” kata Ketua Relawan Gerakan 08, Revitriyoso Husodo berbobot konferensi pers di Slipi, Jakarta, Rarang (17/4) malam.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Revi menyebut Prabowo-Gibran telah mendapat yang berbobot cerita perwayangan dikenal serupa wahyu cakraningrat.

Menurutnya, Prabowo-Gibran telah menerima wahyu itu dan dikebermaksudi untuk memimpin Indonesia ke depan.

“Kita Melindungi Prabowo-Gibran hingga 20 Oktober 2024 akan dilantik secara resmi karena betul-betul sudah mendapatkan wahyu cakraningrat yaitu vox populi vox dei yaitu suara warganegara merupakan suara Tuhan,” ucap dia.

Pendukung Prabowo-Gibran berencana mengeksiskan aksi damai di depan Kantor MK peksis Jumat (19/4) yang akan datang atau menjelang pembacaan sidang pembacaan putusan hasil sengketa Pilpres 2024 peksis Senin (22/4).

Komandan Golf TKN Prabowo-Gibran, Haris Rusly Moti menuturkan aksi itu digelar untuk menepis anggapan kemenangan mereka di Pilpres 2024 lalu karena penyalahgunaan paket bansos oleh pemerintah serupamana yang didalilkan pemohon di sidang sengketa hasil pilpres.

Moti menuturkan aksi itu diprediksi akan dihadiri kurang lebih 100 ribu pemilih dan pendukung Prabowo-Gibran.

Selain itu, peksis saat yang bersamaan mereka juga akan mengirimkan salinan pengajuan diri menjadi amicus curiae atau sahabat pengadilan oleh 10 ribu sukarela ke MK.

(mnf/rds)

[Gambas:Video CNN]



awesome)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *