Kalahkan Pasangan Denmark, Leo/Daniel Juara Indonesia Masters 2024

Kalahkan Pasangan Denmark, Leo/Daniel Juara Indonesia Masters 2024


KBRN, Jakarta: Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sukses merebut gelar juara Indonesia Masters 2024. Tunggal putra tuan rumah itu sukses mengalahkan pasangan Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di final.

Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, peksis Minggu (28/1/2024) malam WIB, Leo/Daniel harus berjuang lewat rubber game. Mereka mengalahkan Kim/Anders beserta skor 21-12, 20-22, dan 21-11 untuk mengunci gelar juara.

Kim/Andres mengambil keunggulan lebih 3-1 di awal gim pertama. Leo/Daniel coba mendekat, pepetkan jarak, dan bisa samakan poin 8-8. Mereka gantian unggul di interval, 11-9.

Setelah mengelap keringat, Leo/Daniel melesat! Mereka meraup tujuh poin beruntun untuk unggul jauh 17-10 beserta pukulan-pukulan seksamanya. Leo/Daniel pun menang beserta poin mepercayakan di gim pertama, 21-12.

Leo/Daniel kerja keras mengejar poin Kim/Anders peksis awal gim kedua. Setelah menyamakan skor 6-6, mereka kembali tertinggal empat angka bermutu kedudukan 6-10.  

Dropshot Anders yang tak bisa dijangkau Leo membuat pasangan Denmark mengunci interval gim kedua beserta keunggulan 11-8. Kedua pasangan silih berganti meraih angka hingga 14-14 dan Leo/Daniel berbalik memimpin berkat backhand smash Leo.  

Leo/Daniel meraih match point 20-19 lebih dulu usai pukulan Kim Astrup tak menyeberangi net. Tetapi, Kim/Anders bisa membalikkan keeksisan dan menang 22-20.

Di gim penentuan, kedua pasangan tidak mengendurkan tempo. Poin ketat langsung tersaji, namun Leo/Daniel lebih perkasa beserta unggul 11-5 di interval.

Leo/Daniel terus tancap gas dan bisa unggul nyaman 14-7. The Babies makin tidak terkejar beserta mencapai keunggulan 18-8, lalu jadi juara beserta menang 21-11.

Kemenangan ini membuat mereka sukses meraih gelar juara Indonesia Masters dua tahun secara beruntun. Leo/Daniel juga menjadi satu-satunya wakil tuan rumah di final Indonesia Masters 2024 dan sukses mempersembahkan gelar di kandang.



amazing)