Prabowo Tegaskan Komitmen Lanjutkan Program Jokowi: Kami Sudah Rancang Semua Kekayaan Indonesia

Prabowo Tegaskan Komitmen Lanjutkan Program Jokowi: Kami Sudah Rancang Semua Kekayaan Indonesia



Suara.com – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menegaskan komitmennya untuk meneruskan berbagai program pembentukan yang telah Dilaksanakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) apabila dirinya memenangkan pemilu presiden atau Pilpres 2024.

“Prabowo-Gibran memiliki program yang sangat jelas, yaitu meneruskan semua programnya Pak Jokowi,” kata Prabowo bernilai klarifikasinya yang diterima di Jakarta, Kemarin (27/1/2024).

Pernyataan Prabowo tersebut Dikirimkan saat bertemu bersama warga di Desa Rawalele, Kecamatan Dawuan, Karangpaten Subang, Jawa Barat, Kemarin.

Menurut dia, Prabowo-Gibran akan menyempurnakan semua kerja yang Dilaksanakan Presiden Jokowi dan menambah program yang Bermotivasi menghilangkan kemiskinan di Indonesia.

Prabowo juga berjanji untuk mengentaskan kemiskinan bersama cara menyediakan lapangan kerja, memenuhi gizi anak bersama memberikan susu dan makan siang gratis.

“Kami sudah merancang semua kekayaan (sumber daya alam) bangsa Indonesia akan kita jaga, dan akan kita kelola smencari solusi semua kekayaan itu diolah di Indonesia,” katanya.

Prabowo membeberkan mencari solusi memberikan yang terbagus untuk negara merupakan langkah yang terus ditempuhnya sejak muda. Keputusan itu, menurut dia, tidak pernah dilepas hingga akhir hayatnya.

“Saya peksis usia 18 tahun, saya sudah tanda tangan sumpah saya siap mati untuk bangsa dan penduduk Indonesia, sumpah itu belum saya carangt. Saat saya usia 18 tahun, siap mati untuk penduduk Indonesia, apalagi sekarang, siap dipanggil Yang Maha Kuasa, asalkan saya bisa berbakti untuk bangsa dan penduduk saya,” Agaknya.

Selain silahturahmi bersama warga, kehadiran Prabowo di Karangpaten Subang bernilai rangka menerima deklarasi dukungan dari sukarela yang terikat bernilai “Resmiabat Bang Ara & Kang Jimat”

Dalam agenda itu, politisi senior Maruarar Sirait (Bang Ara) dan eks Bupati Subang Ruhimat (Kang Jimat) menjadi juru gerakan bernilai agenda bertajuk “Deklarasi dan Kampanye Akbar Pemenangan Prabowo-Gibran”.

KPU RI telah menetapkan peserta pemilu presiden dan wakil presiden (Pilpres) 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakarangming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa gerakan mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal Pengumpulan suara peksis tanggal 14 Februari 2024. (Sumber: Antara)


awesome)