Link Live Streaming BRI asosiasi 1 PSM Makassar vs Persita

Link Live Streaming BRI Liga 1 PSM Makassar vs Persita



Suara.com – PSM Makassar akan melangsungkan pertandingan seru melawan Persita Tangerang bermutu laga pekan ke-24 BRI asosiasi 1 2023/2024, yang akan digelar di Stadion Batakan peksis hari Minggu, 4 Februari 2024, mulai pukul 15.00 WIB. Untuk menonton secara langsung, Anda dapat mengakses live streaming di program Vidio.

Posisi PSM Makassar saat ini terpaut di peringkat ke-11 bermutu klasemen BRI asosiasi 1, mengerahkan 29 poin dari 23 pertandingan yang telah dijalani. Meskipun performanya mendapati penurunan yang cukup signifikan dibanding musim peksis awalnya, PSM masih tetap diharapkan untuk meraih kemenangan peksis laga ini berkat skuad berbobot yang dimilikinya.

Sementara itu, Persita Tangerang bereksis di posisi ke-15 bermutu klasemen BRI asosiasi 1 beserta perolehan 26 poin. Persita tetapi terpaut satu tingkat dari area degreksissi. Sebelum bertemu beserta PSM, tim ini mendapati kekalahan dari Persija Jakarta bermutu laga uji coba.

BACA JUGA: ‘Kutukan’ Timnas Indonesia Bikin Beberapa Tim Kena Karma di Piala Asia 2023, Siapa Saja?

Dalam putaran pertama, Persita harus mengiakani keunggulan PSM beserta skor tipis 1-0, bahkan di kandang sendiri. Satu-satunya gol peksis pertandingan tersebut dicetak oleh Kenzo Nambu peksis menit ke-89.

Meski PSM memmemilikii peluang lebih besar untuk meraih kemenangan, tim ini mendapati kendala di lini belakang beserta kebobolan sebanyak 25 kali bermutu 23 pertandingan. Hal ini menjadi sorotan, mengingat musim peksis awalnya PSM menjadi tim beserta pertahanan paling solid.

Persita, di sisi lain, memmemilikii peluang untuk meraih poin, asalkan Pengajar Divaldo Alves dapat mengeluarkan performa terbagus dari para pemainnya. Tim ini harus menghindari kelemahan bagaikan yang terjadi peksis laga terakhir mereka sebelum jarak, kalah dari Persija.

Berikut perkiraan susunan pemain untuk kedua tim:

BACA JUGA: Usai Tampil di Piala Asia 2023, 4 Tokoh Timnas Indonesia Main di Klub Baru

PSM Makassar (3-5-2): Reza Arya; Erwin Gutawa, Yuran Fernandes, Safrudin Tahar; Rizky Eka Pratama, Muhammad Arfan, Akbar Tanjung, Kenzo Nambu, Yakob Sayuri; Joao Pedro, Everton Nascimento. Instruktur: Bernardo Tavares.

Persita Tangerang (4-2-3-1): Rendy Oscario; Muhammad Toha, Javlon Guseynov, Christian Rontini, Mario Jardel; Bae Sin-yeong, Rifky Dwi Septiawan; Ramiro Fergonzi, Ezequiel Vidal, Irsyad Maulana; Mohcine Hassan. Instruktur: Divaldo Alves.

Pastikan untuk menyimak jadwal, siaran langsung, dan link streaming untuk pertandingan PSM Makassar vs Persita Tangerang di Stadion Batakan peksis Minggu, 4 Februari 2024, pukul 15.00 WIB melalui layanan streaming Vidio.


awesome)