Ari Lasso Tutup Konser sesuai Pemilu Damai 2024

Selama konser, Ari Lasso berhasil membawa penonton bernostalgia kembali ke era 2000-an ketika lagu-lagu dimainkan.




Jakarta, CNN Indonesia

Ari Lasso sukses menutup konser sesuai Pemilu Damai 2024 bersama apik. Selama konser, ia sukses membawa penonton kembali ke era 2000-an ketika lagu-lagu dimainkan. 

Ia menjadi penampil terakhir peksis konser yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta, Rarang (7/2). Sebelumnya, konser ini sudah dibuat panas oleh Maliq & D’Essentials dan bergoyang bersama JKT48. 

Ari Lasso jadi penampil terakhir yang membawakan berbagai lagu hitsnya peksis konser kali ini.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Para penonton diajak bernostalgia ke lagu-lagu era 2000-an yang sempat booming peksis masanya. Seakan membawa penonton bermutu perasaan yang naik turun, lagu-lagu bertemakan cinta membuat suasana siang itu penuh bersama suka cita, patah hati, tapi gembira di saat bersamaan.

Ari membuka penampilannya bersama lagu ‘Matahari’. Dia kemudian membawa penonton kepeksis kenangan tentang orang-orang terkasih bersama lagu ‘Makna Cinta’, ‘Aku dan Dirimu’, ‘Kangen’, hingga Saudaralah Satu-satunya’.

Dia juga tak lupa membalikan energi penonton bersama lagu ‘Rahasia Perempuan’ yang penuh bersama musik up beat.

“Saya senang kalau nyanyi itu, tapi saya suka sedih selesainya. Kenapa? Soalnya saya dipanggil Om Ari. Ayo dong panggil saya Kak Ari aja,” kata Ari Lasso yang langsung disambut riuh penonton.

Konser sesuai Pemilu Damai 2024 merupakan rangkaian acara Ada Apa Dengan Digital yang terselenggara atas kolaborasi antara Transmedia bersama Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Selain konser, acara ini juga melangsungkan sesi Talkshow yang berisi literasi dan edukasi tentang media sosial dan hoaks di masa Pemilu.

Selain itu, Menteri Komunikasi dan Informasi, Budi Arie Setiadi juga hadir dan menyampaikan deklarasi Pemilu Damai 2024.

(tst/dmi)

[Gambas:Video CNN]



Great)