Adu Gaya Tina Toon vs Heru Budi Terjun Tangani Banjir di DKI Jakarta, Satunya Hujan-hujan lainnya Tunggu Reda

Adu Gaya Tina Toon vs Heru Budi Terjun Tangani Banjir di DKI Jakarta, Satunya Hujan-hujan lainnya Tunggu Reda



Suara.com – Dua politikus di DKI Jakarta, Tina Toon dan Heru Budi Hartono menjadi sorotan baru-baru ini. Pasalnya hujan deras yang mengguyur hampir semua Indonesia saat ini berakibat banjir besar, termasuk di ibu kota.

Personil DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDIP, Tina Toon terjun ke lingkungan tugasnya di Pulogadung yang banjirnya telah menggenang di Sebanyak rumah warga.

Sementara Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi juga melakukan peninjaun banjir namun di berbeda lokasi yakni di Stasiun Pompa Ancol di Tanjung Priok.

Meski keduanya sedang bertugas untuk menangani banjir, publik menyoroti Bagaimana Pun keduanya totalitas selaku pelayan masyarakat bermutu mengatasi banjir di ibu kota.

Baca Juga:

Tak Cuma Modal Cantik, Momen Selvi Ananda Pidato di Depan Jenderal BNN Bikin Kagum: Tanpa Teks?

Kini Gagal Bantu Ayah Menangkan Pilpres 2024, Alam Ganjar Langsung Siap-siap Lakukan Ini

Tak sedikit yang membanding-bandingkan gaya keduanya ketika meninjau banjir yang terjadi. Di mana bermutu unggahan Instagram Tina Toon, ia dan kira-kira anggota Damkar mengecek ketinggian sungai sembari hujan-hujanan.

Bahkan Tina Toon sampai tengah malam masih datang ke tempat pembuangan air yang eksis di pinggir sungai.

“Tinjau artha dan mobile-nya. TMA sudah mulai surut tapi masih dipompa terus karena bisa saja makin tinggi dan masih eksis kira-kira genangan. Saya minta pompa-pompa mobile di sini stay dulu semua sampai TMA rendah maksimal,” ujar perempuan bernama lengkap Agustina Hermanto.

Berbeda beserta Heru Budi, bermutu unggahan di Instagram pribadinya, Pj Gubernur DKI Jakarta ini datang ke Stasiun Pompa Ancol di Tanjung Priok beserta Sebanyak jajaran Pemprov DKI Jakarta.

“Hari Kamis (29/2/2024) saya bersama jajaran Pemprov DKI meninjau Stasiun Pompa Ancol di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Peninjauan mendeksisk ini Dilaksanakan metanggapan genangan yang terjadi di Sebanyak titik Jakarta akibat curah hujan tinggi kira-kira hari ini,” tulis Heru Budi.

Tampak Heru dan jajaran ASN kelaki stasiun pompa bermai-ramai. Banyak kubu ASN yang memotret Budi Heru saat mengecek stasiun pompa tersebut. Cuaca juga sudah reda saat itu dan kira-kira petugas juga kelihatan mengangkut sampah yang diduga menyumbat.

Memang kelihatan eksis perbedaan dari dua politisi tersebut saat meninjau lokasi banjir. Tetapi yang niscaya keduanya berusaha untuk meminimalisir genangan-genangan banjir yang terjadi di Sebanyak titik lingkungan.



Great)