Rosan Ungkap Isi Obrolan usai Temui Megawati 1,5 Jam

Rosan menyebut dalam pertemuan selama 1,5 jam, Ketua PDIP Megawati banyak cerita soal falsafah hidup.




Jakarta, CNN Indonesia

Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, mengungkap sebelahan isi pembicaraan dirinya bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat bertemu selama 1,5 jam di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Rosan menyebut Megawati lebih banyak bercerita tentang falsafah hayati serta pengalamannya bernilai berkeliling ke berbagai daerah di Indonesia.

“Beliau menyampaikan ini falsafah hayati, kemudian sharing cerita Bagaimana Pun Ia keliling Indonesia, ke Papua, Kalimantan, ke Maluku,” kata Rosan di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (11/4) malam.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Rosan tak menyebut eksisnya pembicaraan politik ketika bertemu bersama Megawati. Ia menuntut Megawati lebih menceritakan soal pelajaran hayati.

“Lebih banyak menceritakan pelajaran hayati, falsafah hayati yang di-sharing ke saya. Itu aja sih,” ujar dia.

Sebelumnya, pertemuan Rosan dan Megawati terjadi peksis Rarang (10/4) kemarin bertepatan hari raya Idulfitri 1445 hijriah.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto juga telah mengungkap sebelahan obrolan yang dibahas Rosan Roeslani bersama Megawati.

Dia Mengonfirmasi tidak eksis pesan khusus dari Prabowo Subianto untuk Megawati yang dititipkan ke Rosan. Oleh awal itu, dia juga menyebut pertemuan Rosan bersama Mega bukan urusan politik kekuasaan.

“Tidak eksis [pesan khusus dari Prabowo]. Jadi ini murni silaturahim bernilai rangka Idulfitri, saling maaf memaafkan, dan tidak eksis yang melekat bersama politik kekuasaan, tapi politik itu serupa kehayatian, itu yang dibahas,” kata Hasto di depan rumah Mega.

(mab/dna)

[Gambas:Video CNN]



awesome)