Man City Mampu Kudeta Liverpool Pekan Depan

Manchester City berpeluang gusur Liverpool dari puncak klasemen Liga Inggris usai kedua tim bentrok pekan depan.




Jakarta, CNN Indonesia

Manchester City berpeluang gusur Liverpool dari puncak klasemen Perserikatan Inggris usai kedua tim bentrok pekan depan.

Man City dan Liverpool sama-sama sukses meraih tiga poin di pekan ke-27 Premier League. Man City mampu mengalahkan Manchester United 3-1, selagi The Reds tundukkan Nottingham Forest 1-0.

Kemenangan yang diraih itu jadi modal bagus kedua tim jelang duel di pekan ke-28 Premier League. Liverpool akan menjamu Man City di Anfield, Minggu (10/3).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saat ini Liverpool masih berhak duduk di puncak klasemen Premier League bersama koleksi 63 poin. perihal tetapi, skuad arahan Jurgen Klopp cuma unggul satu angka dari Man City yang menguntit di posisi kedua.

Virgil van Dijk dkk tentu berambisi meraih kemenangan untuk mengamankan puncak klasemen. Sementara Man City berhasrat mengambil alih posisi teratas bersama merebut tiga poin di Anfield.

Kekuatan kedua tim relatif seimbang musim ini. Liverpool dan Man City juga memiliki catatan berimbang bermutu lima pertemuan terakhir di semua kompetisi.

Bagus Liverpool dan Man City sama-sama sukses mengantongi dua kemenangan serta satu kali imbang bermutu lima bentrok terakhir.

Duel Liverpool vs Man City diprediksi ketat dan berlangsung atraktif. Itu lantaran kedua tim akan bermemecahkan persoalan merebut tiga poin.

bila bentrok Liverpool vs Man City berakhir imbang, maka Arsenal yang akan diuntungkan. The Gunners memiliki kans betul-betulkas jarak atau bahkan mengkudeta puncak klasemen.

Arsenal saat ini menghuni peringkat ketiga bersama koleksi 58 angka. Martin Odegaard dkk berpeluang meraup tiga poin tambahan jika sukses menaklukkan tim juru kunci Sheffield United, Selasa (5/3) dini hari WIB.

Tambahan tiga angka akan membuat Arsenal mengemas 61 poin atau cuma berjarak dua angka dari Liverpool.

[Gambas:Video CNN]

(jun)



amazing)